21

2K 161 3
                                    

.
.
.
.
.

" Yakkk OFF JUMPOL , kapan kau pulang haaah "... Suara seseorang di sebrang sanah berhasil membuat gendang telinga Off berdenyut ,.

" Bisakah kau pelangkan suara mu arm, itu menyakiti telingaku ".. Sahut off dengan suara tanpa dosa ,.

" Kau keterlaluan Off , kau yang menolak pergi kesanah , tapi sekarang kau malah betah disanah , kau lupa jalan pulang apa gimana haaah ".. Geram Arm , bagaimana tidak ini sudah lebih 2 minggu off di pangan , sedangkan perjanjian cuma 1 minggu ,.

" Ayolah arm , aku kan sudah bilang akan mengambil cuti ".. Jelas off ,.

" terserah kau, tapi bereskan dulu pekerjaan mu , kau meninggalkan tanggung jawab mu " .

" Aku tau arm , tapi aku baru saja bertemu dengan Gun dan anak ku _____".. Belum selesai off berbicara , arm sudah kembali berteriak di sebrang sanah ,.

" PULANG ,BERESKAN PEKERJAAN MU DULU , ATAU AKU UBRAK ABRIKK PERUSAHAAN MU ".  ucap Arm final ,.

" Euuuuu euu euuhh , akan pulang , Lusa aku pulang ".... Jawab Off pasrah ,Off yakin kepala Arm sekarang sudah bertanduk ,.

" tidak ada lusa , BESOK ,.."..

" Arm "...

" OF JUMPOL "....... ucap Arm penuh penekanan ,.

" Aaa aa aah , besok aku kembali , hati hati kau Arm Tua belum waktunya "...

" Sialan kau oFf jum_______""

Tut tut tut ,.

Off memutuskan sambungan nya begitu saja , dia males mendengar ocehan Arm yang membuat kepala nya pusing ,..

" Papiii ".. Panggil Gun yang kini berdiri di belakang off ,

" Baby , "... Jawab off sambil tersenyum ke arah Gun , kemudian Menarik tubuh Gun untuk duduk di pangkuan nya , Off memang saat ini sedang duduk di balkon kamar Gun , sambil menatap hamparan laut,.

" Kenapa".. Tanya Gun yang kini duduk di pangkuan sang kekasih ,.

" Kenapa , kenapa apanya ".. Tanya off bingung ,.

" Tadi Gun dengar papi sedang bicara dengan seseorang di telpon "..

" oohh itu , sekertarisku , biasalah ".... Jelas Off , kemudian memeluk tubuh mungil Gun ,.

" Kau wangi baby , apa sudah mandi "?. Tanya off mengalihkan pembicaraan mereka ,.

Sebenarnya Off bingung , dia ingin pulang ke bangkok tapi dengan Gun dan phupha , .

" papiii , kenapa ".. Tanya Gun kembali ,..

"  Aku harus kembali ke bangkok besok , "..... Suara Off melemah ,..

" Oohh "... Jawab Gun tanpa beban ,.

" Cuman Oh doang "..

",Lalu harus gimana papii "..

" ikut aku pulang Gun ".. Tanya off serius ,.

" Papiii "... Jawab Gun pelan ,
Gun bingung harus menjawab sepeerti apa , kembali ke bangkok , bukan tidak mau ,hanya saja dia belum siap , dan disini banyak hal yang tak mungkin dia tinggalkan begitu saja ,.

" Aku tau , aku tidak akan memaksa mu baby ".. Ucap Off sendu ,.

" Bukan begitu papiii , aku akan pulang dengan mu , tapi tidak sekarang , ".. Jawab Gun sambil menetap ke arah off ,.

" Umm aku paham , aku tidak akan memaksa mu "..

" Aku janji beri aku waktu papii , setelah semua nya bisa aku tinggal , Gun dan phupha akan ikut dengan papi pulang "...

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang