Hay hayyyy , happy birthday Gun Athhaphan Phunsawat , Omgggg kesayangan kita udah 28 tahun geass , pertama aku liat dia , aku kira masih 19 tahunan gitu , bahagia selalu p ' Gun , Rak p' Gun mak makk 😍😘
Hayoo aku update yah , baru pulang kerja niii , tolong vote dan commen nya babiisss ,.
Typo dimana manaa , maafkan 🙏.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
I
❤
U" Kenapa "?? Gun mengerutkan kening nya ketika off menatapnya ,.
" kau cantik ".. Jawab off sambil tersenyum,.
" Aku tau ".. Sahut Gun kemudian melanjutkan makan siang nya ,
" Aww , apa kau tidak mau balik memujiku baby ".!! Ucap Off sambil memonyongkan bibirnya ,.
" Ahh kau ingin aku puji papii , okk baiklahh , kau gendut papii "..
" Babyy ,kenapa kau kejam sekali "..
" Lihat dirimu papii , lemak sudah menutupi perut sispek mu , perut berkotak itu sekarang sudah di gantikan dengan gumpalan lemak ".. Jawab Gun sambil mengunyah makanan nya ,.
"*hhaaaa kau benar nong , sebentar lagi tubuh off akan melar kemana2 ".. Sahut Arm yang entah sejak kapan berdiri di hadapan mereka ,.
" Awww P' Arm sejak kapan p' disana "? Tanya Gun sedikit terkejut ,.
" Sejak off menatapmu dengan kebucinan mu "..
" Ayo kita makan siang bersama p' aku memasak cukup banyak tadi".. Ajak Gun sambil bergeser dari duduk nya memberi ruang untuk Arm ,.
" aahh terima kasih nong , aku memang sudah sangat lapar ,tapi bos ku sangat kejam ,memberiku tumpukan perjuanga pada waktu menjelang makan siang ".. Sahut arm yang kemudian langsung duduk di seblah Gun , sementara Off hanya diam melihat kelakuan sekertarisnya itu , Jangan lupakan jika Arm adalah sepupu off ,jadi pantas saja jika dia sangat berani pada Off mau pun Gun ,.
" Baby ,itu makanan ku ,kenapa kau berikan pada Arm "..
" Ini masih banyak papii , ayo cepat habiskan makanan mu ,atau akan aku berikan pada lisa ".. Sahut Gun sambil menyuapi off ,.
Arm hanua bisa tertawa pelan melihat kebucinan seorang off jumpol , yang sangat bertekuk lutut pada suami mungilnya ,.
Setelah menghabiskan makan siang nya , Arm kembali keruangan nya , sementara Gun sedang duduk manis menunggu Win dan phupha datang , ya win memberitahu Gun jika dia yang akan menjemput phupha ,kemudian membawanya ke kantor off , tak banyak yang tau jika win adalah anak angkat offgun , yang Mereka tau , win adalah adiknya Gun ,.
" Baby , coba kau telpon win , mereka masih dimana " ? Tanya off yang masih anteng dengan berkas berkasnya ,.
" Sudah ,win bilang mereka akan makan siang dulu , papii apa kau ingin kopy "??
" Umm bolehh ,.!
" Ya sudah aku bikin kan dulu , Tunggu sebentar"..
" Terima kasih baby".. Jawab off sambil tersenyum manja ,.
Gun pun akhirnya menghilang di balik pintu , ini alasan kenapa off belum mengijinkan Gun untuk kembali membuka toko atau cafe , off suka ketika Gun menemani nya bekerja seperti ini , ya walaupun tidak setiap harii ,.
" Mamiiiii , ".. Teriak phupha ketika baru saja keluar dari lift di ikuti dengan win di belakang nya ,.
" Oooww tahan nong ,papa sedang membawa kopi panas sayang ". jawab Gun ketika melihat kedua anak nya semakin mendekat ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...