31

1.7K 125 9
                                    

Typo dimana mana , ...
.
.
.
.
.
.
.

Pagi pagi sekali Gun sudah terbangun , begitu pun dengan bright dan win ,karna mereka sudah terbiasa bangun pagi , tapi tidak dengan Off dan phupa yang masih nyaman bersenyembunyi di balik selimut ,.

" P' emang tamu dari mana ,ko kaya nya special banget ".. Tanya win bingung ,.

" Ada temen papii dari bangkok akan datang dengan calon istrinya , jadi p' harus menyambutnya bukan "...

" Owwhh begitu pantas saja , "..

" Ya sudah , antar p' ke pasar yah ,pake motor aj biar cepat "..

" Siaap phii ".. Sahut win sambil menyambar kunci motor Gun ,.

Akhirnya mereka berangkat ke salah satu pasar terdekat ,membeli beberapa aneka seafood segar dan juga sayur sayuran , yah kini Gun sudah pandai memasak ,tidak seperti dulu , dia hanya mampu membuat mie rebus dan juga omlate ,.

Tapi sekarang Gun akan terus mengulik semua resep makanan , termasuk nasi goreng ,yang kini menjadi makanan favorit win dan phupha ,.

Setelah selesai , Gun dan Win kembali ke rumah , dengan bahan masakan yang bisa di bilang banyak , tidak lupa Gun pun mampir untuk mengambil kue di toko nya ,.

" Nong kau bereskan dulu ya , p' mau bangunin nong phu dan papii ".. Ucap Gun kemudian pergi berlalu ,.

Yang nanya bright kemana , dia pulang dulu gaes , nanti balik lagi ,.

Gun mmebuka pintu perlahan , dan benar saja dua jagoan nya masih terlelap tidur ,lihat lah ayah dan anak ini ,bahkan gaya tidurpun mereka sama ,ayolah siapa yang akan meragukan jika phupha bukan anak off ,.

" Papii ,bangun ".. Ucap Gun lembut sambil memgusap wajah off ,.

" Nong , sayang bangun na , ini sudah siang ".. Lanjut Gun yang berpindah membangunkan sang futra,.

" Nong phu , bangun na , ayo bangun ". Gun kembali mengguncang pelan tubuh sang futra , dan akhirnya phupha pun menggeliat , dan membuka matanya ,.

"ayo bangun , bangunin papii juga , papa mau bantuin p' win , kalian langsung mandi ya ,".. Ucap Gun sambil mengusak rambut phupha gemas ,.

" Baik papaa ".. Jawab Phupha yang masih asyik mengucek kedua matanya ,.

" Papiii cepat bangun ".. Terik Gun ,kemudian pergi berlalu ,.

" Papii , ayo bangun ,nanti papa marah "..

" Umm , 5 menit lagi sayang "..

" Papii gak boleh ,nanti papa ngamuk ".. Jawab phuphaa ,.

" Okk okk papii bangun ,".. Akhirnya off menyerah , berusaha bangun meskipun matanya masih enggan terbuka , sementara off dan phupha mandi , Gun dan win sibuk di dapur , membuat sarapan ,dan memasak makanan untuk jamuan sahabat calon suami nya itu ,.

Setelah beberapa saat akhirnya Off dan phupha pun turun , Off langsung memeluk tubuh Gun yang sedang fokus pada masakan nya ,.

" Pagiii babyy ".. Sapa off sambil mengecup pipi Gun sekilas ,.

Ok off melupakan jika disana juga ada Win ,.

" Duduklah , akan Gun siapkan sarapan untuk kalian ,".. Ucap Gun , Off dengan patuh mengikuti ucapan sang istri , off duduk di samping sang futra ,.

" Papii "..

" Kenapa Nong , "?? Tanya off sambil melihat ke arah phupha ,.

" Ibu itu apa papii , bukan kah ibu itu mommy ya , tapi kata mimi ,ibu itu yang ngelahirin phupha , tapikan phupha lahir dari perut papa , jadi ibu phupha papa donk ".. Tutur Phupha ,.

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang