52

1.3K 111 7
                                    

Hay hay selamat malam Bestie , ciee jomblo malam minggunya cuman mantengin youtube , Ig , tele dan Wp yang isi nya ,humu semuaa 😆😆🤣

5555555 becanda besti , ada yang nungguin semesta disini ,okk ayo kita lanjut ,..

Eeiittssss janagn lupa vote and commen yah ,jangan cuman sekedar mampir tanpa meninggalkan jejak ,..

Typooo biasalaaahh ,.😎

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Pagi menyapa , di dalam kamar yang cukup luas itu , kini ada 4 ingsan manusia yang sedang tertidur lelap di atas ranjang ,untung saja ranjang kamar utama kediaman offgun berukuran king ,jadi bisa menampung 1 keluarga itu , di sisi kanan Gun , ada off yang memeluk nya dengan posesiv , sementara di sisi kiri , ada si kecil phupha dan win yang masih terlelap , ya semenjak kedatangan Gun dan phupha semalam , Win enggan meninggalkan Kamar papanya itu , entahlah , umur win sudah cukup dewasa , tubuhnya juga besar , tapi kelakuan nya tak lebih seperti bayi besar ,.

Off bangun terlebih dahulu , dia dengan sangat hati hati melepaskan pelukan sang kekasih , off yakin sesuatu telah terjadi di luar sana ,.

" Mook jika sesuatu terjadi pada keluargaku. Aku tidak akan tinggal diam , jangan kau pikir aku menikmati permainan mu , ".. Pekik off sambil mengusap wajah damai Gun ,.

Benar saja , sejak off bangun pagi tadi , berita tentang kejadian siang kemsarin sudah ramai menjadi santapan publik , tapi untunglah banyak komentar positiv yang menanggapi masalah kemarin ,namun juga tak sedikit komentar negativ yang menghina bahkan memcemooh Gun ,.

Di kediaman offgun kini ramai , dari semalam kedua keliarga besar tidak ada yang mau meninggalkan hunian mewah pasusu itu , tuan phun maupun tuan adul tetap stay , begitupun dengan Brighwin , mereka takut ,takut kejadian 7 tahun silam terulang kembali , jadi setidaknya jika mereka disana Gun tau. Jika semua keluarga selalu mendukung nya. .

" Jangan ada yang menyalakan tv , dan jangan biarkan Gun keluar untuk sementara waktu , sebelum aku bisa mengatasi masalah ini ".. Ucap off ,.

" Kau juga , bereskan urusan mu dengan mantan kekasih mu , aku tidak mau purtra ku terluka ".. Tembal tuan phun ,.

" Jika kau tidak bisa menanganinya , biar pho yang menangani nya off ".. Sahut tuan adull ,.

" Pho ,sungguh aku sudah berakhir dengan dia , itu hanya masa lalu "..

" Tapi dia dengan beraninya mempermalukan menantuku di depan umum. urus semua nya secepat mungkin. aku tidak mau , cucu dan menantuku kena imbas atas khasus ini ".. Lanjut tuan adull ,.

" Maafkan atas kekacaun yang aku perbuat , aku tidak berpikir jika masa lalu ku akan menjadi bumerang bagi keluarga ku sekarang ".. Ucap off merasa bersalah ,.

" Sudahlah Luk , sekarang mandilah ,jangan perlihatkan wajah frustasi mu di depan Gun , Mae yakin kau bisa mengatasinya ,".. Ucap Ny dararat sambil mengusap lembut punggung sang putra ,.

" Mae mu bener off , Gun akan merasa bersalah jika kau murung seperti ini ".. Tembal ibu Gun ,.

" Aku suami yang buruk mae "..

" Heyy ,kenapa kau bicara seperti itu , ini bukan saatnya menyalahkan siapapun na , anggap saja ini ujian bagi rumah tangga kalian ". .

" Terima kasih , karna kalian ada disini sekarang. , aku takut Gun nekad , dan kembali meninggalkan ku "..

" off , tidak hanya kamu ,kami pun sangat takut na , tapi mae yakin. sekarang Gun sudah cukup dewasa untuk mengambil sebuah keputusan , untuk itu kita harus selalu ada di samping nya ".. Sahut ibu Gun ,.

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang