Ingatt typo dimana manaaaa 😉.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari hari yang Off jalani di bangkok terasa begitu lambat , meskipun dia sangat di sibukan dengan banyak berkas , namun tetap rasanya begitu lama untuk menuju akhir pekan , Hanya lewat panggilan video lah Off mengobati rasa rindunya , setidak nya kini off tahu kemana dia harus pulang , off selalu tersenyum lebar ketika melihat foto Gun yang sedang memeluk phupha dengan senyum dari keduanya , Tuhan terima kasih karna telah memberikan Off kesempatan ,
Seperti sore ini , off kembali melepas rindu dengan anak semata wayang nya lewat panggilan video , sebenarnya dia lebih merindukan Gun, tapi setiap kali off melakukan panggilan video , pasti saja phupha yang akan menjawab nya , ohh maafkan papii mu ini Nong phu , tapi sepertinya dia lebih merindukan papamu na ,." Papiiiii "... Phupha selalu antusias ketika off melakukan VC ,.
" Aww sayang ,kau sudah mandii ".. Tanya off sambil tersenyum lebar ,.
" Sudah papii , nong phu sudah tampan ".. Jawab nya dengan percaya diri ,.
Off tahu jika phupha sedang di dalam kamar Gun , phupha sedang berbaring di atas ranjang , melihat ranjang itu tiba tiba saja otak off traveling mengingat kegiatan panas nya tempo lalu , sungguh hanya memikirkan saja sudah mampu membuat junior off bersiri ,.
" Sttttty , Gun kau membuatku gila "... Ucap Off dalam hatii ,.
" Papiii ,kenapa diam "..
" Aah tidak , kemana papa mu nong , "..
" Ada , sedang pakai baju ,"..
" Benarkah "..???
" Iya ,niih papii lihat sendiri ".. Ucap phupha sambil memperlihatkan Gun yang sedang berdiri hanya menggunaakn celana boxser dengan handuk di leher nya ,.
" Papaaaa , inii papiii ".. Teriak phuoha , sontak membuat Gun menoleh ke arah phupha ,.
" Yakk phupha , hentikan , papa pakai baju dulu , ".. Jawab Gun sambil menyembunyikan tubuh nya di balik pintu lemari ,.
Dan itu berhasil membuat junior off semakin menegang , celana nya kini terasa lebih ketat dari sebelum nya , kemana dia harus lari , satu satu nya cara saat ini adalah lari ke kamar mandi untuk memuaskan juniornya sendiri karna ini sungguh menyiksa rasa nya ,.
"Papii kenapa ".?? Tanya phupha yang melihat ayah nya gelisah ,.
" Sayang papi ketoilet sebentar yah , kebelet pipis ,nanti papii telpon lagii ,by anak ganteng ".. "... Ucap Off tanpa menunggu jawaban dari phupha , sambungan video pun terputus dan Off dan segera melsat menuji kamar mandi ,.
" sttt , kau memang tak boleh jauh jauh dari ku Gun , ini sungguh menyiksaku Baby , aku harus segera pulang ke pangan kalo begini ".... Gerutu off yang tak dapat menahan nafsunya ,..
**
Sementara itu Gun yang kini telah selesai berpakaian , duduk di samping phupha ,bermaksud akan ikut bergabung dengan Mereka ,.
" Aww sayang , mana papii ,".. Tanya Gun yang melihat ponsel nya tergeletak begitu saja ,.
" Gak tau ,setelah melihat papa , papii mati'n , katanya kebelet pipiis ".. Tutur phupha yang masih asyik berbaring ,.
" Oohh seperti itu , ya udah ayo turun , p' win udah pulang belum "...
Akhirnya Gun dan phupha pun turun ke bawah , di ruang keliarga sudah ada Bright dan win yang sedang berbincang hangat , Gun sangat mengerti perasaan mereka , karna Gun pernah ada di posisi mereka ,.
Bright pria yang baik ,meskipun terlihat cuek dan dingin namun dia sangat menyayangi win , Gun tahu jiga bright sebulum bertemu win adalah laki lako starlight, begitu juga dengn win , entah apa yang membuat mereka akhirnya saling jatuh cinta dan kini bersama , dan untung nya Keluarha bright menerima mereka ,
Sedikit cerita tentang bright , dia lebih tua 2 tahun dari win , dia anak yang cerdas , tapi sayang nya bright harus berhenti kuliah karna keadaan nya, yang Gun tahu ,kini bright tinggal dengan sang paman ,karna ayah dan ibu nya sudah lama meninggal ,sedangkan win dia adalah teman jane , dia seorang yatim piatu yang hanya tinggal dengan seorang wanita tua yang menganggapnya cucu namun pada akhirnya win harus kembali sendiri karna sang nenek pergi meninggalkan nya sendiri , dan akhirnya jane memperkenalkan win pada Gun , dan sedikit info jika bright lebih dulu bekerja dengan Gun ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...