47

1.1K 120 2
                                    

Aku kembaliii bestiii , ada yang nungguin cerita ini , kalo iya sok ath commen dan vote ,..

Typo dimana manaaaaaa...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tenggorokan off terasa sangat kering , 0ff terbangun dari tidur nyenyak nya , dengan sangat hati hati off menarik tangan yang setiap malam menjadi bantal sang istri tercinta , off tersenyum melihat Gun tertidur dengan damai , walaupun off sangat kaget ketika tadi kakak perempuan nya bercerita jika mereka bertemu dengan mookk saat sedang jalan jalan ke mall , off tidak tau , apa yang sebenarnya mook inginkan, tapi off tidak peduli selama Gun masih percaya padanya ,.

Flashback on ,.

Hari sudsh sore , off baru saja sampai dari perjalanan bisnisnya , karna tau Gun dan anak anak nya sedang di rumah utama , jadi off memutuskan untuk menyusul mereka sekalian menjemputnya untuk pulang bersama , baru saja off tiba di rumah orang tua nya , tiba tiba saja sang kakak menarik tangan off ,membawa off ke dalam kamar nya , Kaget tentu saja , off hanya mengikuti pear ketika tangan nya di tarik oleh sang kaka ,.

"Phii , ada apa , aku baru saa sampaii ".. Ucap off ketika pear melepaskan tangan nya ,.

" Katakan padaku off , apa kau tau mook sudah kembali ".. Tanya Pear ,..

" Umm kau tau "...

" Kau sudah bertemu dengan nya ".

" Sudahh "..

"haahhh benarkah , apa Gun tau "??

" Iya dia tau , aku membawa nya kerika mook mengajak kami bertemu "..

" Kamii "??

" Aku , Tay , Arm dan Alice , aku membawa Gun , dan memperkenalkan Gun padanya "..

" Benarkah , apa Gun tau tentang hubungan mu dan mook dulu "??

" dia tau phii ,memang nya kenapa siih "..

" kau gila Jumpol , kenapa kau pertemykan mereka , apa kau tau menjaga perasaan Gun haahh "..

" Phi justru karna aku sangat menghargai dan menjaga perasaan istri ku , Mook adalh teman ku ya sekaligus mantan , dia ingin bertemu dengan ku dan istriku , ya aku bawa Gun apa itu salah , emang nya p' tau dari mana mook sudah kembali ".. Tanya off ,.

" Aku tadi mengajak Gun , dan anak anak jalan jalan ke mall , dan aku bertemu dengan Mook disana ".. Jawab pear ,.

" Haaaahh benarkah kah phi , apa dia menyakiti istriku"..

" Mungkin iya ,tidak secara pisik , tapi aku tau Mook tidak menyukai Gun "..

" Off , aku serius , apa kau masih ada rasa pada Mookk ".. Tanya Pear ,.

" Haaah , apa kau tidak waras phii "..

" Jawab aku jumpol "..

" Phiii , itu hanya masa lalu "..

" Tapi dulu kau sangat mencintainya ,bahkan kau nyaris prustasi ketika mook meninggalkan mu "..

" Iya itu dulu , sebelum akhirnya aku bertemu dengan Gun , "..

" Off *..

" aku mencintai Gun phii , aku sudah tidak ada rasa dengan wanita manapun sekalipun itu mook, karna aku hanya mencintai Gun "..

" Berarti kau mengakui jika kau g*y "..

" ohhhooo , lalu apa lagi yang bisa kau sebut , jika pria mencintai pria.  Gay ok homo juga ok karna nyatanya aku menikahi seorang pria phi , jika aku masih ada rasa pada perempuan , mungkin sekarang aku sudah bahagia dengan Mild , kau tau mild tak kalah cantik dari mook, tapi nyatanya aku lebih memilih mencari Gun kembali , dan hanya Gun lah pria yang aku cintai p'.. Jelas Off ,..

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang