50

1.4K 111 8
                                    

Hay selamat malam bastiie , saweetde khaaa , apa kabar semuaa nya , semesta kembaliii , hayo melem malem aku tambahin vitamin halu nya ya ,😁

Kalo kalian suka , tolong vote dan commen hah , share juga sama yang lain nya okk ,.

Typoo ,biasalaaahh ,.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
Ini adalah suatu kebetulan , Gun bertemu dengan Ana yang tak lain istri Mr kang ,tentu saja Gun kaget ,apa lagi Ana yang langsung memeluk nya dengan Erat ,.

" Aaaawww Nong Gun , kita bertemu lagi kan ".. Ucap ana tak menyangka ,.

" Aww p' Ana , sewaatdee khrap ".. Sahut Gun sambio memberi way ,.

" Watde nong , kebetulan bertemu disnin, hay ganteng ".. Sapa Ana sambil mengelus pipi phuphs ,.

Phupha tersenyum dan memberikan Way pada Ana ,.

" Aww siapa pria tampan ini nong Gun "? Tanya ana sambil melihat ke arah Newwie ,.

" Oohh ini kaka ku , ".. Sahut Gun ,.

" New ".. Ucap Newwie sambil memebrikan way ,..

Akhirnya mereka berbincang sambil makan siang bersama , setelah itu Ana keukeh mengajak Gun untuk menemani nya sekedar jalan du mall ,karna lusa ana sudah akan kembali ke cina , tidak enak bukan jika menolak , akhirnya Gun mengiyakan ajakan Ana , dan untung saja New mau ikut dengan mereka ,tentu saja ana tidak keberatan , apa lagi ketika mengetahui jika Newwie Pun sama seperti Gun , OMG jiwa Fuju nya semakin meronta bahagia ,.

Setelah puas berkeliling dan membeli beberapa barang , mereka kan memutuskan untuk Istirahat sebentar di sebuah Cafe yang ada di Mall ,phupha sangat senang karna dia di belikan begitu bangak mainan oleh Ana , tidak hanya itu ,Newwie dan Gun pun di belanjakan oleh ana , Bukan sembarang barang ,tentu saja ini dari brend yang terkenal , Gun sudah menolak ,bahkan Gun berniat membayarnya sendiri,tapi ana keukeh membayarkan nya untuk mereka ,katanya sebagai ucapan terima kasih karna sudah menemani nya berkeliling ,.

" Terima kasih Bibi ,karna sudah membelikan nong Phu mainan baru ".. Ucap Phupha dengan senyum lebar di bibirnya ,.

" Gun , apa kau baik baik saja ,kau terlihat sangat lemas ".. Tanya New dengan berbisik ,.

" Aku tak apa p'New ,mungkin sedikit lelah ".. Jawab Gun sama berbisiknya ,.

" Ya sudah minum lah dulu ,setelah itu kita pulang "..

Semua nya baik baik saja , mereka kembali bercerita satu sama lain , bahkan mereka tertawa Lepas bersama , sampai akhirnya ,....

" Aaww Miss Ana ".. Ucap wanita yang Gun wanti wanti selama ini ,.
Gun yang tadi nya tersenyum lebar kini senyum nya meredup ,pantas saja perasaan Gun tak anak ,.

" Aww ,nong Mook "..Sahut Ana ,.

" Kebetulan sekali Mis , apa kalian sedang makan , boleh kah aku bergabung ,". Tanya Mook sambil melihat Gun ,.

Mook tidak datang sendiri ,dia datang dengan seorang teman wanita nya ,

"Tentu saja , tak apa kan nong Gun ".. Tanya Ana meminta persetujuan Gun ,.

" Tentu saja ,ini tempat umum ".  jawab Gun sambil tersenyum ,.

Ternyata Ana memang sudah tau mook, hanya tau ya bukan kenal ,tapi kenapa sikap mook sekarang padanya seperti sangat akrab , padahal mereka hanya pernah 2 x bertemu saja ,itu pun hanya memberi salam tak ada obrolan yang lebih,.
Okk baiklah biarkan saja ,.

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang