AWAS TYPO DIMANA MANA GAESSS.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Off kenapa sih kau seperti gelisah ".. Ucap Arm yang menyadari sikap sahabat sekaligus atasannya itu terlihat tak tenang ,.Bagaimana tidak , sejak panggilan nya tadi pago dengan Gun , sampai sekarang nomer Gun tidak dapat di hubungi , dan bodohnya Off tidak mempunyai nomer orang orang terdekat Gun disana , Yang paling membuat Off gelisah , adalah ketika semalam dia melihat Oab dan Gun berpelukan , dan tadi pagi saat Off menelpon Gun , Gun sama sekali tidak menceritakan tentang kejadian semalam , Off juga tidak bertanya , karna Off ingin Gun yang menceritakan nya sendiri , lalu yang membuat Off was was , ketika phupha bilanh jika dia akan di antar oleh Oab ke sekolah nya , Sungguh itu semua sangat membuat kepala off pusing , dia tidak bisa jika harus menunggu sampai besok , bisa bisa Oab sudah membawa Anak dan istrinya ( istrii , PD amat pa Jum ,nikah juga belum 😁)
Pergi,." Shiiitt gue gak bisa kaya gini terus Arm ,bisa gila "... Pekik Off sambil berdiri dari singgah sanah nya ,.
"Araayyy "??? Tanya Arm bingung ,.
" Arm apa masih ada pertemuan penting hari ini"...
" Ya nanti jam 2 siang kita harus bertemu dengan Khun white , dan itu tidak bisa di wakali oleh siapapun ,karna berkali kali kita menunda nya "... Jalas Arm ,.
" Lalu "???
"Setelah itu Ada ajakan makan malan dengan Mr. Kang , "..
" Okk kalo begitu , carika tiket pesawat ke pangan , setelah pertemuan dengan Mr. White aku akan langsung terbang ke pangan , dan untuk Mr. Kang ,tolong urus untuk ku,... Pekik Off penuh hadap ,.
" Yakk off jumpol , apakah tidak bisa kau tahan sampai besok hah , kau sekarang jadi lalai dengan tanggung jawab mu ".. Sahut Arm tak menyangka dengan keinginan sang atasan itu ,.
" Aku mohon Arm , ini menyangkut masa depanku , apa kau mau aku kembali seperti dulu , aku tak ingin kembali kehilangan anak dan istriku ". Tutur off sedikit mendrama "...
" Tidak , kau boleh pergi setelah pekerjaan mu beres off , "... Tembal Arm tidak goyah ,.
" Arm , kau tega melihat sodaramu kembali menduda haah "..
" apa katamu , Duda , jumpol menikah saja kamu belum ,..".
" Aku mohon Arm bantu aku kali ini "... Ucap off sambil memohon kepada Arm ,.
" Maaf khun , ada tuan adull di luar ".. Itu Lisa yang tiba tiba muncul dari balik pintu , dan tentu saja lisa melihat sisi lain dari Bos nya , seorang Off jumpol CEO yang terkenal dingin dan angkuh sedang merengek kepada asistennya,.
Ketika mengetahui Lisa memeegokinya , seketika Off kembali pada Mode serius nya ,.
" Ah tidak papa , suruh langsung masuk saja ,.".. Jawab Off ,.
" Ohh iya Lisa , tolong atur kembali jadwalku setelah pertemuan dengan khun withe , pastikan tidak ada janji lagi ".. Lanjut off dengan suara datarnya ,.
" Khup Khun , saya permisi ". Pamit lisa kemudian pergi berlalu ,.
Setelah beberap saat Taun Adull pun tiba dengan Ny dararat ,.
" Aww pho mee , saweede khup ".. Ucap Off ,.
" Wadee luk ".. Jawab Tuan dan Ny adull ,.
" Ada apa kenapa tegang sekali ".. Tanya tuan adull ,ketika melihat wajah Arm dan Off ,.
" Phoo tolong bantu aku ,".. Off kembali merengek ,.
" ada apa haaah ".. Tanya Tuan adull bingung , .
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...