Typo dimana mana,....
.
.
.
.
.
.
.
Flashback on" Siaaaaaa tay ". Ucap Off dan Arm bersamaan,.
" NEEEW".... pekik Arm ,
" Newwie ".. Kini Off yang bersuara ,
Sementara Tay hanya diam sambil nyengir melihat reaksi kedua sahabatnya itu ,.
" Apa kabar p' Off , p' Arm "... Tanya New kembali ,..
" Heeyy , biasa saja wajah kalian, apa kalian akan terus seperti itu haah , setidak nya suruh calon istriku duduk ".. Sahut Tay ,.
" Aaaa aaahhh ayo duduk duduk ".. Sambut Arm sambil berdiri dari tempat duduk nya , kemudian mempersilahkan New untuk duduk ,.
" Awaas kau Off , kau duduk.disana biar aku disini ".. Ucap Tay yang masih diam mematung ,.
" Haahhh , ".. Jawaw off masih dengan reaksi yang sama ,
Off masih tidak menyangka calon istri yang di kenalkan oleh sahabatnya itu adalah pria , dan lagi dia adalah sahabat baik kekasih nya ,bagaimana bisa , pasalnya Tay tidak pernah menunjukan ketertariakn sedikitpun pada New , dan lagi dulu mereka terkenal seperti Anjing dan kucing , kalo bertemu pasti saja bertengkar ,.
Ternyata sejak kepergian Gun , banyak hal yang kami lewatkan , Tay yang bekerja di laur negri , Off dan arm yang sibuk dengan pekerjaan , membuat mereka tak ada waktu seperti dulu ,.
" Mereka kini duduk , off dan arm masih diam , sementara New merasa canggung di tatap oleh kedua sahabat calon suami nya itu ,.
" Hoy hoy ,hentikan tatapan kalian , itu menakuti calon istri ku ".. Ucap Tay ketika sadae new merasa tidak nyaman ,.
" Sejak kapan Tay "..tanya Off ,.
" Bagaimana bisaa , kaliaan berdua 👉👈".. Kini Arm yang bertanya ,.
" Aku tau kalian pasti kaget , karna jujur kami pun masih tidak percaya , bisa sampai ke titik ini ".. Tutur Tay ,.
" Aku dan New ketemu beberapa tahun yang lalu di Jepang , ketika aku dan mahasiswa ku melakukan perjalan , kalian tau kan bagaimana kalo kami bertemu , tapi entah kenapa saat itu untuk pertama kalinya aku merasa canggung bertemu kembali dengan nya , bahkan ada rasa senang waktu itu , aku juga bingung perasaan apa itu , sampai akhirnya , kami menginap di hotel yang sama , saling bertukar cerita , menghabiskan waktu bersama , dan di sana kami berdua sadar , jika selama ini kami saling merindukan , dan di jepanglah perjalanan kami di mulai ,..
" Siaa Tay , kenapa kau tidak pernah cerita , "..
" Aku ingim cerita , hanya saja aku merasa waktu nya tidak peranah ada yang tepat "..
" Lalu new , kemana kau selama ini , sejak pertemuan kita yang terakhir kalinya , aku tidak pernah bertemu dengan mu lagii ".. Tanya Off ,.
" Maaf p' off , semenjak kepergian Nong , aku merasa bersalah karna tidak bisa menjaganya dengan baik , apa lagi setiap saat paman dan bibi selalu menanyakan tentang nya padaku , aku sempat mencarinya waktu itu , sampai aku mengambil cuti kuliah , tapi sampai sekarang aku masih belum menemukan nya , ya aku akui , saat itu aku merasa putus asa dan prustasi ,bagaimana pun juga Gun sudah seperti adik ku sendiri , kami dulu tinggal bersama , sampai akhirnya dia bertemu dengan mu , dan akhirnya aku melanjutkan kuliah ku di jepang dan bekerja disana, ".. Ucap New penuh penyesalan ,.
" tak apa Hin ".. Ucap Tay sambil mengelus punggung new sayang ,.
" Aku merindukan nya P' tee ".. Sahut New dengan di iringi air mata , sungguh selama ini New tidak pernah berhenti mencari keberadaan Gun , New selalu berharap Adik nya itu baik baik saja , , hiikss hikss hikks tangis new pecah di dalam pelukan Tay ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta (offGun)
Random"Dia anak ku , ANAKKU , hanya anak ku , aku yang berjuang sendiri selama ini , Anak mu telah mati , mati ketika kau menyetujui orang tua mu untuk menggurkan kandungan ku ".. -Gun " Maaf ,aku terlalu lemah untuk memperjuangkan kau , bisakah kita mula...