44

1.3K 121 3
                                    

Aku pulang kerja say ,niih langsung aku Update ,dan sungguh terlalu jika kalian gak commen apa lagi gak votee,..

Tak bosan ngingetin ya , typoo dimana manaa , BIASALAH ,..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

" Gun, Gun Atthaphan Adullkityporn , Suamii ,Mmm maksudku istri off jumpol".. Ucap Gun dengan penuh percaya diri ,.

Deg

Suasana hening seketika , Mook masih belum melepaskan tangan Nya dari Gun , mata nya membulat ,mungkin mulutnya nyaris terbuka , kaget ,tentu saja , Syookk itu pasti , dia hanya diam menatap lekat Gun kemudian berganti pada Off,

Disaat Arm , Alice , Tay dan Off sedang getir menunggu reaksi seperti apa yang akan mook berikan ,namun tiba tiba saja , Mooo tertawa lepas , tapi tawa itu sedikit kaku dan lebih seperti di paksakan ,.

" Hhhaaaaa , ini lucuu off ".. Pekik mook sambil menepuk tangan Gun yang baru saja dia lepaskan ,.

Off hanya celingak celinguk Melihat Mook tertawa , apa yang Lucu , Gun , iya dia memang lucu semua orang tau,.

" Kau , kau tak perlu berbohong pada ku off , jika memang kau beum meniliki istri ,bilang terus terang saja , dan ini , ini apa off , kau meminta pria ini mengaku sebagai istrimu ,kau gila off , setidak nya kau sewa seorang wanita untuk pura pura menjadi istri mu , bukan seorang priaa , hhaa aduuh aku ingin ketawa , meskipun pria di hadapan ku ini memang aku akui dia naraak , dan juga cantiik , tapii ayolahh off ".. Tutur Mook tanpa terhentinya tertawa ,.

Sementara Arm , Alice dan Tay hanya diam bengong melihat reaksi mook , begitu pun dengan off , tapi tidak dengan Gun , dia malah tersenyum lebar memperlihatkan lesung pipinya ,.

" Hhhaa ,Lucu ya p' mook ".. Sahut Gun ,.

" hhaaa ,iya lucu ,sangat lucu.  di bayar berapa Kau oleh nya haah ".. Tanya mook ,.

" Aku , heeh berapa kau membayarku papii ".. Tanya Gun , ,.

" Papiii , hhaaahaa , lebih baik kau ikut casting nong , akting mu bagus ".. Jawab mook

" Benarkah p' , aku mau jadi aktris , tapi kalo aku jadi aktris , siapa yang ngurusin kamu dan anak mu papii ".. Sahut Gun ,.

" Hhaaaaaaa ".. Tawa mook kembali pecah , Arm , Tay dan Alice masih dengan posisi yang sama ,.

" Mookk ".. Panggil Off ,.

" Ahhaaaha maaf off ,ini terlalu menggelikan ".. Tembal mook sambil memegang perut nya ,.

" Tapi dia memang orang yang ku nikahi satu tahun yang lalu , dan dia orang yang melahirkan anak ku ".. Jelas off ,.

Mook diam sejenak ,mencoba mencerna apa yang off katakan ,.

" Huuhaaahhahaaa , cukup off cukup.  aku tidak kuat "...

" Aku bertemu dengan Gun , 9 tahun yang lalu , dan aku menikahinya satu tahun yang lalu ".. Jelas off kembli ,.

wajah mook langsung berubah , dia menatap off dalam , suasana kembali hening , Nampak jelas raut wajah mook yang tak percaya ,.

" Off"..

" Dia istriku  mook , Pria yang aku cintai "..

" Kau becanda off ,".

" Mereka semua tau "..

" Are you g*y "??

" Tidak , aku hanya mencintai Gun ".. Jawab off sambil menetap Gun ,

" Haaahh , off dia pria , pria mana yang bisa memiliki anak hah ,kau gila "..

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang