3

2.3K 179 7
                                    

.
.
.
.
.

Setelah off mengetahui jika Gun mengandung , Off terlihat lebih posesiv, Off bahkan selalu mengantar jemput Gun ke kampus nya , dan di rumah Gun sama sekali di larang menyentuh pekerjaan rumah , bahkan hanya untuk sekedar mebersihkan meja makan , dan kini Off memutuskan menyewa Art untuk mengusrus pekerjaan rumah ,.

Dan akhir akhir ini Off sering menghabiskan waktu di apartemen mereka , sekedar info , meskipun mereka tinggal bersama tapi dalam satu minggu hanya 3 atw 4 malam Off menginap disana , ya agar ayah nya tidak curiga ,.

Hari hari mereka semakin berwarna , apa lagi Gun ,ketakutan nya akan Off meninggalkan nya ,kini sudah tidak terlintas lagi di dalam benak ny , apa lagi mendapat perlakuan yang amat special dari off akhir akhir ini , itu cukup membuktikan jika Off menyayangi si jabang bayi,.

Terhitung sudah sebulan mereka mengetahui kehamilan Gun , semua nya nampak baik baik saja , off selalu mengantar nya ke kampus dan selalu berusaha menjemput nya ,.

Sampai pada akhir nyaa ,.

BRAAAAKKKKKK ,.

Terdengar seseorang membuka pintu dengan kasar ,.

" Phooo ".. Kaget off,.

" Apa apa'n ini off ".. Serkas ayah off sambil melempar satu besar amplop cokat ,kemarahan nampak jelas di raut wajah pria paruh baya tersebut ,.

Dengan gusar Off meraih amplop yang baru saja ayah nya lempar ,perlahan dia membuka isi dari amplop tersebut ,.

Mata nya membulat setelah melihat isi dari amplop yang ia pegang , satu persatu foto yang ada di dalam amplop tersebut Off tatap , Ya , itu adalah beberapa gambar yang menunjukan potret kebersamaan OffGun , termasuk Foto off yang sedang mengelus perut datar Gun di depan ruangan dokter kandungan 2 hari yang lalui ,.

" Phooo ".... Ucap Off resah , apa yang akan terjadi sekarang , akan kah sang ayah menerima kenyataan ini ,.

" DIAAAAM , pho tidak butuh penjelasan apapun dari mulut mu , Pho sudah mengetahui semua nya , jadi ini alasan kamu selalu menolak ketika pho mencoba mengenalkn mu pda anak2 kolega pho haaaahh ".. Teriak Tuan adullkitiporn dengan lantang ,.
.

" kamu gay Off ".. Lanjut nya dengan nada datar namun tak kalah mencekam , Off hanya terdiam , mungkin ini waktu yang tepat untuk memberitahu semua nya , ayah nya memang terlihat marah saat ini , tapi mungkin ketika mendengar dia akan segera punya cucu , kemarahan nya akan sedikit mereda , dan menerima semua kenyataan ini ,.

" Aku bukan gay , aku hanya mencintai Gun pho "..

" Itu sama saja off , dia sama dengan mu , sama sama lelaki , apa yang kamu lihat darinya , dia bahkan memiliki semua organ yang kamu miliki , menjijikan "..

" Phoooo , "... Sahut off ,.

" Tinggalkan dia ,".. Ucap sang ayah dengan nada dingin ,.

" Haaaahh , pho itu tidak mungkin , pho bahkan belum mengenal dia , tidak tidak bisa "... Jawab off dengan tegas ,.

" Kenapa tidak mungkin ,kamu bisa berpacaran dengan siapapun ,asalkan dia wanita bukan laki laki off , itu akan jadi aib untuk keluarga kita ,..

" Untuk itu tinggalkan diaa sekarang "..

" aku tidak bisa meninggalkan dia , tidak akan bisa , apa lagi kini dia tengah mengandung anak ku pho "... Sahut off , berharap iba dari sang ayah ketika mengetahui kehadiran calon cucu nya ,.

"apaaaa , Hamiiiil , kamu gila off".. Sentak sang ayah terkejut ,.

"Dia mengandung anak ku phoo , calon cucu pho "..

Semesta (offGun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang