Halo semua!
Selamat pagi!
Maaf sebelumnya, mengganggu waktu kalian untuk sekedar membaca tulisan ini.
Omong-omong, salam kenal ya, Aku Icha!
Sebelum ke intinya, aku mau ngucapin terima kasih sebanyak-banyaknya ke kalian semua yang udah menyempatkan diri untuk mengapresiasi karya aku ini.
Terima kasih banyak❤
Mohon maaf, aku nggak bisa balesin komen kalian satu per satu, tapi aku baca setiap komentar kalian yang bikin aku semangat nulis lagi, bikin aku ketawa sendirian. Itu seru banget!
Oh iya, satu hal penting lagi. Cerita ini aku buat bener-bener hanya untuk have fun aja ya. Jadi, jangan sampai ke bawa di real life kalian. Kalau ada sisi positifnya, ambil yang sisi positifnya dan tinggalin yang negatifnya ya^^
Dan, apa lagi ya?
Oh iya, untuk kalian yang sekiranya masih menunggu aku untuk melanjutkan menulis cerita dengan genre fanfiction, khususnya di cabor badminton tanah air ini, kayaknya aku nggak bisa lagi. Udah bener-bener hilang feel dan ide:( jadi, mohon dimaafkan...
Tapi tenang aja, kalian bisa menikmati karya aku yang lain dengan genre yang berbeda! Sekarang, aku lagi oleng ke teenfiction. Dan kalian bisa baca itu^^
Judul : AKALANKA
Blurb :
Ini hanya kisah tentang sosok Akalanka Ganendra, adik kelas tampan yang katanya idaman sejuta umat. Cowok nakal, jago bela diri mukulin anak orang sana-sini. Jago juga menghipnotis semua hati. Sampai di mana, ia pensiun dari dunia per 'fakboy' an, ketika tak sengaja bertemu dengan kakak kelasnya.
Dan Aleisha Zeynara, sosok kakak kelas yang mampu mencuri perhatian para cowok dengan sifatnya yang galak, freak, menyebalkan, tetapi berhasil membuat cowok-cowok itu nyaman tanpa melakukan apapun.
___"Jangan sampe gue suka sama lo," ucap Aleisha intens menatap Akalanka yang ada di hadapannya.
"Kenapa? Rasa suka 'kan mutlak, Kak."
Aleisha menghela napasnya pelan.
"Gue gak mau dicap pedofil."
Detik itu juga, Akalanka tertawa sekeras-kerasnya.
Dasar, freak.
___Baca dulu, kali aja ketagihan^^
Aku seneng banget kalian suka sama tulisan aku!
Terakhir, mohon maaf jika ada tulisan aku yang kurang berkenan di hati kalian...
Sekali lagi, terima kasih banyak ya <3
Sayang kalian banyak-banyak🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
Kode - Kevin Sanjaya -
Fanfiction-Terkadang, kode itu dibutuhkan untuk memunculkan kepekaan kepada orang yang kita suka- ___ "Butuh berapa digit lagi sih, gue kode lo biar bisa peka?" - Kevin Sanjaya Sukamuljo "Emangnya, gue cewek ter-gak peka?" - Vallery Elyna Putri ___ (Belum rev...