- Update 15-12-2019 -
#newstory
#dilarangplagiat
#janganlupavotedancommentHAPPY READING.....
🍁🍁🍁
Hari ini bakal ada konferensi pers Indonesia Master 2019, tapi gue gak ikut soalnya juga gak ditunjuk. Yang bakal ikut itu Ci Butet, Jojo, Mas Jom, Fitriani, Bang Owi juga dan masih banyak.
Karena gue gak ikut, gak ada latihan juga hari ini, jadi gue memutuskan untuk pergi jalan-jalan sama Jorji ke Mall.
Gue lagi nunggu Jorji mandi, dia kalo mandi lama banget:(
Sambil nunggu dia mandi, gue hanya mengotak-atik handphone gue.
Ting!
Kak Kevin👊
P
P
Lo marah?
Knp kyk jga jrak sma gw?G
Gpp
Bkn urusan lo kaKak Kevin👊
Knp? Sjak gw pulang kmrin, lo ga mau ngomong sma gw
Bahkan bilang selamat ke gw juga enggak
Padahal gw udh juara kanSorry lupa
Slmt.Kak Kevin👊
Valle, please lo knp?
Gw ga tau apa salah gw, kalo lo ga mau bilangKa udh ya
Gw gppKak Kevin👊
Bilang sma gw, salah gw apa Valle?Gue cuma membaca pesan dari Kak Kevin barusan, bukannya gue gak mau bales, tapi gue juga sadar diri gue bukan siapa-siapanya Kak Kevin, lagian dia juga udah punya Denira, dan gue gak mau dianggep PHO sama orang lain. Jadi, lebih baik gue jaga jarak.
"Oyy! Ngelamun aja lo. Kenapa?" Jorji mengagetkan gue dan menyadarkan gue dari lamunan gue.
Gue menggelengkan kepala, "enggak, gak papa." Jawab gue.
"Yaudah, jadi gak nih?"
"Jadi dong! Ayokkk."
Gue beranjak dari kasur dan langsung memakai sepatu yang Devandra kasih waktu itu.
"Cieee sepatu baru cieee.. dari siapa nih?"
"Apaansih! Gue beli sendiri kali!"
"Ahh masa sih? Gak mungkin. Lo kan gasuka tuh beli-beli barang yang menurut lo gak lo butuhin buat saat ini. Lagian sepatu lo juga setumpuk tuh di lemari. Dari siapa hayo ngaku?"
"Nggak ihh! Bukan dari siapa-siapa kok." Jawab gue.
"Dari Kak Kevin ya?"
"Dih, kagak lah! Udah deh Jor, gue beli sendiri!! Ayokk berangkat."
"Bwahaha."
Jorji terus aja ketawa ngakak, gue langsung jalan duluan ninggalin dia.
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Kode - Kevin Sanjaya -
Fanfiction-Terkadang, kode itu dibutuhkan untuk memunculkan kepekaan kepada orang yang kita suka- ___ "Butuh berapa digit lagi sih, gue kode lo biar bisa peka?" - Kevin Sanjaya Sukamuljo "Emangnya, gue cewek ter-gak peka?" - Vallery Elyna Putri ___ (Belum rev...