- Update 19-12-2019 -
#newstory
#dilarangplagiat
#janganlupavotedancommentEh bentar, mau numpang ambyar:)
Tolong dong, itu kenapa bisa ganteng banget gitu ya?
HAPPY READING.....
🍁🍁🍁
Ctakk!!!
Gue melambungkan badan gue dan melakukan jumping smash.
"YES!!!" Setelah melihat cock yang gue pukul jatuh di dalam lapangan lawan, gue langsung teriak dengan senang, bisa dibilang selebrasi setelah tanding. Karena gue bisa melaju ke babak quarter final.. puji Tuhan..
Semua penonton yang ada di istora pun ikut teriak dan memenuhi istora dengan teriakan mereka dan suara pukulan balon tepuk.
Gue mengambil raket gue yang barusan gue lempar, setelah itu gue bersalaman dengan Aya Ohori kemudian bersalaman dengan umpire dan service judge.
Gue menghampiri coach Rexy Mainaky, dia mengacungkan jempol ke arah gue.
"Good job!" Ujar coach Rexy Mainaky.
"Thank you coach." Jawab gue setelah itu keluar dari lapangan dan langsung ke mixed zone.
Lalu gue melakukan wawancara dengan mbak Wid dan mbak Naf, selesai melakukan wawancara, gue hendak berjalan ke player lounge.
"Valle,"
Gue memberhentikan langkah gue dan langsung berbalik badan.
"Loh, Dev? Lo disini?" Gue kaget saat liat Devandra yang udah berdiri di hadapan gue sambil mengulas senyum.
"Lo nonton jug--"
Grep!!
"Congrats! Gue bangga sama lo. Semangat QF nya!!"
Devandra tiba-tiba menarik gue ke dalam pelukannya. Jelas gue kaget banget, langsung dipeluk sama dia.
"Eh--Dev, bisa lepasin?" Tanya gue sedikit gugup.
"Eh, maaf-maaf. Spontan."
"Hehe iya, gak papa. Btw, thanks ya." Gue mengulas senyum.
"Kalo gitu, gue duluan ya Dev." Hampir aja gue jalan lagi, tapi tangan gue ditahan sama dia.
"Kenapa?" Tanya gue.
"Mau makan bareng gue?"
"Kapan?"
"Sekarang. Mau kan?"
Gue sedikit berpikir, "emm gimana ya..."
"Gue traktir."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kode - Kevin Sanjaya -
Fanfiction-Terkadang, kode itu dibutuhkan untuk memunculkan kepekaan kepada orang yang kita suka- ___ "Butuh berapa digit lagi sih, gue kode lo biar bisa peka?" - Kevin Sanjaya Sukamuljo "Emangnya, gue cewek ter-gak peka?" - Vallery Elyna Putri ___ (Belum rev...