- Update 14-12-2019 -
#newstory
#dilarangplagiat
#janganlupavotedancommentHAPPY READING......
🍁🍁🍁
"Mmm..."
Gue harus jawab apa? Ya Tuhan...
Gue menatap Devandra yang menatap gue dengan harap-harap cemas. Sumpah, gue gak tega kalo mau nolak dia, tapi gue juga gak sayang sama Devandra.
Harus apa? Nolak? Gimana?
Gue menghela napas, "Dev.. bukannya gue nolak tapi.." ucapan gue terpotong oleh Devandra, "gue tau kok. Lo pasti mau fokus sama karir dulu ya? Nggak masalah, ntar kalo ada waktu yang tepat, gue bakal dateng sama orang tua gue, dan langsung ngelamar lo."
WHAT?! ANJIR, INI MALAH LANGSUNG LAMAR:(
Gue tersenyum canggung, "he-he, iya Dev." Jawab gue.
Devandra melajukan mobilnya lagi. Gue gak tau kalo akan kayak gini. Huwaaa:( gue bingung harus apa sekarang?
Kak Kevin atau Devandra?
"Emm, Valle. Kita ke mall dulu ya, gue mau cari sepatu wkwk." Ujar Devandra sambil terkekeh.
"Oh yaudah, boleh." Jawab gue.
Akhirnya gue dan Devandra menuju ke Mall terdekat. Sampai di basemant, gue keluar dari mobil, begitu juga Devandra.
"Yuk, Valle." Dia langsung menggandeng tangan gue tanpa aba-aba. Kaget? Jelas.
Gue cuma bisa diem dan mengikuti langkah Devandra masuk ke dalam Mall.
Gue dan Devandra berjalan mengelilingi Mall, banyak yang memperhatikan gue. Gue lupa juga gak pake masker.
"Ehhh, Kak Vallery Elyna Putri ya?" Tiba-tiba seorang cewek yang lebih muda dari gue dateng ke arah gue.
Gue mengulas senyum, "iya." Jawab gue.
"wahhh akhirnya ketemu juga.. boleh minta foto gak kak?" Tanyanya.
Dengan senang hati gue mengangguk, "boleh kok, ayok." Jawab gue.
Gue meminta tolong ke Devandra agar dia yang memotret kita wkwk.
"Makasih ya kak, baik banget." Ujarnya.
"Hehe sama-sama." Jawab gue.
Gue dan Devandra melanjutkan lagi jalan sampai di toko sepatu yang dia tuju.
Devandra mulai memilih-milih sepatu, gue juga ikutan. Bagus-bagus sih, lumayan.
"Hmm Valle, fans lo banyak juga ya ternyata. Hahaha" ucap Devandra ke gue sambil masih melihat-lihat sepatu.
Gue terkekeh, "gak juga wkwk." Jawab gue.
"Serius, dari tadi banyak yang perhatiin lo. Minta foto sama lo, tanda tangan juga wkwk. Gimana kalo mereka tau, ntar gue lamar lo? Kaget gak ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kode - Kevin Sanjaya -
Fanfiction-Terkadang, kode itu dibutuhkan untuk memunculkan kepekaan kepada orang yang kita suka- ___ "Butuh berapa digit lagi sih, gue kode lo biar bisa peka?" - Kevin Sanjaya Sukamuljo "Emangnya, gue cewek ter-gak peka?" - Vallery Elyna Putri ___ (Belum rev...