dua puluh dua

4.7K 333 54
                                    

- Update 10-01-2020 -

#newstory
#dilarangplagiat
#janganlupavotedancomment

HAPPY READING.......

🍁🍁🍁

Deg

Deg

Deg

Kak Kevin menatap gue dengan dalam, gue bisa tau dari tatapan matanya. Jantung gue saat ini berdetak di atas rata-rata, mau bicara aja rasanya susah.

"Kok diem? Gimana?" Tanya Kak Kevin sambil menaikan kedua alisnya, gue bisa liat raut wajah berharap darinya.

"Eng--anu.. gue.."

Tolong donggg ini baru baikan udah dibikin gak bisa ngomong:(

"Fast, Valle. Durasi." Ujar Kak Kevin.

Gue berdecak sebal, dia gak ada romantis-romantisnya sama sekali.

Gue menarik napas dalam kemudian gue hembuskan panjang.

Gue menatap Kak Kevin, "iya. Gue mau." Jawab gue sedikit pelan.

"Apa? Gimana?" Kak Kevin memegang daun telinga kanannya dan wajahnya sedikit ia majukan.

"Gak ada pengulangan!" Jawab gue.

"Jadi kita pacaran nih?"

Gue tersenyum, rasanya canggung.

"I-iya." Jawab gue gugup.

"Yes! Thank you sayang! Aku sayang kamu." Kak Kevin mengusap puncak kepala gue sebelum dia meninggalkan gue sendirian disini.

Iya, setelah bilang gitu, Kak Kevin langsung pergi. Gak ada romantis-romantisnya banget. Coba aja pas masih kode-kodean, beuhhh gombalnya minta ampun:v

Tapi gitu-gitu, dia pacar gue sekarang.

Eh, iya pacar ya? Hehe.

••••

Gue kembali ke dalam gor latihan untuk melanjutkan latihan gue yang sempat tertunda tadi. Sekarang, gue bisa lihat Kak Kevin yang berlatih di lapangannya sesekali menengok ke arah gue dan tersenyum, gue juga membalas senyumannya. Masih gak percaya aja, kalo gue sama Kak Kevin pacaran. Wkwk.

"Vape, lo dari mana aja?" Teriak Jorji lalu menghampiri gue.

"Habis dari toilet. Kenapa?" Jawab gue sambil mengambil raket yang ada di tas.

"Yaaa, nggak apa-apa sih. Cuma kok lama banget gitu."

Gue terkekeh, "wkwk lo kayak gak pernah aja lama di toilet. Udah ah, latihan yuk! Ntar dimarahin coach, lagi."

"Wkwk duluan aja. Gue mah udah selesai. Mau istirahat dulu."

"Oke deh."

Gue berjalan ke tengah lapangan dan berlatih lagi. Selang 60 menit gue latihan, dan akhirnya latihan pun selesai. Gue kembali lagi ke pinggir lapangan yang sudah mulai sepi, karena baru saja mereka semua kembali ke asrama masing-masing.

Kode - Kevin Sanjaya - Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang