- Update 21-12-2019 -
#newstory
#dilarangplagiat
#janganlupavotedancommentHAPPY READING......
🍁🍁🍁
"Ci, aku ijin pulang ya. Udah siang juga." Gue melihat jam tangan gue sudah menunjukkan pukul 11.30 siang, dan ya gue inget sama chat Kak Kevin tadi.
"Cepet banget Valle, mau pulang aja. Kapan-kapan ke rumah ya, tengokin cici, main sama Jr juga. Oke?"
"Hehe siap Ci!" Gue beranjak dari kursi, "kalo gitu, aku pamit ya ci.. dadah baby Jr." Gue mencium pipi Junior.
"Koh Sinyo, aku pamit dulu ya."
"Iya Valle, hati-hati yaaa.." jawab Ci Agnes dan Koh Sinyo bersama-sama.
Gue keluar dari kamar Ci Agnes dan berjalan keluar rumah sakit, dan mengeluarkan handphone gue untuk memesan ojek online dan langsung pergi ke Kafe yang Kak Kevin bilang tadi.
"Huwaa mana nih kagak dapet Ojolnya.." gerutu gue sambil melihat layar handphone.
"Dengan Vallery Elyna Putri? Saya ojek yang anda pesan."
Gue membalikan badan dan mata gue hampir aja lepas saat tau yang ada di hadapan gue sekarang adalah Kak Kevin. Sejak kapan?
"Biasa dong mbak, mukanya. Gausah sok kaget gitu."
Gue menormalkan posisi gue lagi, membenarkan sedikit rambut gue, "apaansih, orang gue biasa aja." Ucap gue ketus.
Gue menatap Kak Kevin, "lagian ngapain lo kesini Kak? Bukannya kita ketemuan di Kafe xxx ya?" Tanya gue.
Kak Kevin terkekeh, "lo lama, gue gemes. Akhirnya gue kesini deh, jemput lo."
"Tau dari mana gue disini?!"
"Jorji."
"Oh."
Kak Kevin tiba-tiba narik tangan gue dan membuat gue tersentak kaget.
"Ke kafenya di pending dulu, kita ngobrol disini aja."
Di sebuah taman belakang rumah sakit, Kak Kevin ngajak gue kesini sekarang.
"Lo mau ngobrol apa kak? Tumben.." gue menundukan kepala.
"Emmm, Valle.."
"Ya?" Sahut gue.
"G--gue mau minta maaf.."
"Buat?"
"Karena gue udah nyakitin hati lo."
Gue menghela napas, menatap lurus ke depan, "lo gak perlu minta maaf pun, udah gue maafin kak." Jawab gue.
Kak Kevin memegang kedua bahu gue, membuat gue terpaksa buat hadap ke dia, "serius? Lo maafin gue?" Tanya Kak Kevin.
"Iya." Jawab gue menganggukan kepala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kode - Kevin Sanjaya -
Fanfiction-Terkadang, kode itu dibutuhkan untuk memunculkan kepekaan kepada orang yang kita suka- ___ "Butuh berapa digit lagi sih, gue kode lo biar bisa peka?" - Kevin Sanjaya Sukamuljo "Emangnya, gue cewek ter-gak peka?" - Vallery Elyna Putri ___ (Belum rev...