- Update 24-12-2019 -
#newstory
#dilarangplagiat
#janganlupavotedancommentHAPPY READING......
🍁🍁🍁
"Loh Dev? Lo disini?"
Gue bener-bener kaget saat liat Devandra udah ada di hadapan gue sambil tersenyum. Kapan dia dateng kesini?
"Halo Valle.. tadi gue yang jemput om sama tante di bandara, terus sekalian mampir deh." Ujar Devandra.
Gue sedikit menoleh ke belakang dan melihat Kak Kevin yang udah masang wajah datar. Waduh, plis jangan ada perang dunia ketiga.
Gue menggaruk tengkuk gue, "emangnya mama papa bilang sama lo suruh jemput gitu ya?" Tanya gue.
"Iya, tadi om telpon kalo udah ada di bandara, akhirnya gue jemput." Jawab Devandra.
Gue tersenyum kecil, "o-oh gitu, hehe.. thank you ya Dev, udah mau jemput mama papa. Mereka di dalem kan?"
"Iya, tante lagi masak, kalo om kayaknya masih mandi."
Gue hanya mengangguk dan langsung masuk ke dalam diikuti dengan Kak Kevin yang berjalan di belakang gue.
"Kak, silahkan duduk. Lo mau minum apa?" Tawar gue pada Kak Kevin.
"Apa aja yang ada Valle, gak usah repot-repot." Jawabnya.
Gue mengangguk dan hendak berjalan ke arah dapur.
"Ekhem, gue gak ditawarin?"
Gue menoleh lagi dan menatap Devandra, "hehe sorry Dev, lo mau minum apa?" Tanya gue.
"Apa aja, yang ada Valle." Jawabnya.
Gue sedikit tertegun dan melihat Devandra sama Kak Kevin bergantian, tapi setelah itu gue mengangguk dan berjalan menuju dapur.
Di dapur, gue udah melihat mama gue yang sibuk masak. Beliau dari dulu memang suka masak, apalagi bikin kue, jadinya sedikit nular lah ke gue wkwk.
"Mamaaaa Ery kangennnn maaaa...." gue langsung meluk mama gue dari belakang, membuat mama sedikit kaget.
"Ya Tuhan, Ery!! Mama kaget tau!!" Kaget mama dan mukul tangan gue.
"Aw! Aw! Hehe, maap ma, kan kangen.."
Gue melepas pelukan gue dan langsung mencium pipi mama gue, "mama apa kabar? Sehat-sehat kan?" Tanya gue.
"Puji Tuhan, Er, mama sehat. Kamu gimana?"
"Puji Tuhan ma, Ery sehat.." jawab gue. Ya, mama gue emang kalo manggil nama gue itu Ery. Udah dari kecil sih, kata mama itu nama kesayangan dari beliau. Cuma mama yang boleh manggil gue Ery, gitu kata mama.
"Papa mana, ma? Ery belum ketemu nih sama papa."
"Lagi mandi dia, katanya gerah. Kamu bantuin mama sini, masak."
"Oh gitu.. okee maa, bantuin apanih? Mama masak apa?"
Kemudian, gue berdiri di samping mama gue, dan mulai membantu mama masak. Kayaknya bakal masak banyak nih mama, bahan-bahannya aja udah beraneka ragam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kode - Kevin Sanjaya -
Fanfiction-Terkadang, kode itu dibutuhkan untuk memunculkan kepekaan kepada orang yang kita suka- ___ "Butuh berapa digit lagi sih, gue kode lo biar bisa peka?" - Kevin Sanjaya Sukamuljo "Emangnya, gue cewek ter-gak peka?" - Vallery Elyna Putri ___ (Belum rev...