dua belas

5K 411 22
                                    

- Update 20-12-2019 -

#newstory
#dilarangplagiat
#janganlupavotedancomment

HAPPY READING......

🍁🍁🍁

29 Januari 2019

"Hari ini lo ke rumah sakit bareng yang lainnya juga kan?" Tanya gue pada Jorji yang masih sibuk bercermin.

"Iya barengan, habis ini berangkat." Jawab Jorji.

Gue hanya mengangguk, "gue gak ikut ya, gak enak badan nih gue." Ujar gue langsung tiduran di atas kasur.

Rencananya hari ini kita bakal jenguk babynya Ci Agnes dan Koh Sinyo di rumah sakit, tapi tiba-tiba badan gue mendadak gak enak. Akhirnya gue memutuskan untuk nggak ikut aja.

"Yahhh beneran gak ikut lo? Padahal mau gue ajak jalan, abis jenguk." Ujar Jorji kecewa.

Gue menaikan kedua bahu gue, "hmm maybe next time." Jawab gue, "titip salam aja ya, buat Ci Nes sama Koh Sin. Kalo gue udah enakan, pasti jenguk kok." Lanjut gue.

"Oke deh! Gws yaa beb!!"

Setelah Jorji keluar dari kamar, gue cuma goleran di kasur dan males buat ngapa-ngapain, tiba-tiba gak mood aja. Mood gue akhir-akhir ini emang sering berantakan, sejak malam itu, sejak kata-kata Kak Kevin waktu itu. Besoknya juga, gue pas QF harus menelan kekalahan gue, karena gue sendiri yang membuang point-point itu dengan sia-sia, bener-bener gak bisa fokus main waktu itu. Tapi mau gimana lagi, udah terlanjur kayak gitu.

Next be better.

Hmm Kak, kalo aja lo tau, meskipun lo nyakitin gue pake kata-kata lo waktu itu, tapi lo beruntung, karena tiap hari yang gue pikirin itu cuma lo.

Udah ah Valle!!! Stop mikirin Kak Kevin oke?

"Huwaaaa sialan lo kak!" Gerutu gue sendiri. Udah kayak orang frustasi aja gue, seharian mikirin dia.

Susah banget ya emang:(

Gue menghela napas kasar, dari pada mikirin Kak Kevin mulu, mending gue tidur dan besoknya bisa langsung fresh.

••••

Kevin pov

Hari ini gue gak bisa ikut jenguk Koh Sinyo sama Ci Agnes yang ada di rumah sakit. Sebenernya mau jenguk, tapi tadi tiba-tiba Denira telpon gue dan meminta gue buat nemenin dia cari kado di Mall untuk sepupunya yang berulang tahun ke-17, katanya.

"Vin, enaknya dibeliin apa ya?" Tanya Denira.

"Terserah lo, gue kan gak tau hadiah apa yang cocok buat cewek." Jawab gue. Mall hari ini cukup rame, ya untungnya gue udah pake jaket, topi, dan masker.

"Beli boneka bagus gak ya?"

"Jangan ah, monoton. Gue tebak sepupu lo udah punya banyak boneka." Ujar gue.

"Terus apa? Jam tangan? Baju? Alat make up? Atau apa?"

"Bunga aja." Jawab gue.

"Ha? Serius mau bunga?"

"Iyaa. Ayo ikut gue, gue punya langganan bunga disini."

Kode - Kevin Sanjaya - Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang