sepuluh

5.4K 413 51
                                    

- Update 18-12-2019 -

#newstory
#dilarangplagiat
#janganlupavotedancomment

HAPPY READING.....

🍁🍁🍁

"Kak! Lepasin! Lo gak bisa maksa gue buat ikut sama lo. Gak jelas banget!!" Gue menepis tangan Kak Kevin secara paksa. Dia dari tadi terus memaksa gue untuk ikut sama dia.

"Gak mau nurutin orang ganteng?" Tanya Kak Kevin sambil menaik turunkan alisnya.

"Gila, lo udah punya Denira! Gak usah ngayal!!"

Gue langsung berjalan meninggalkan Kak Kevin yang masih mematung di tempat. Kalo kayak gini caranya, gimana mau move on?

••••

Author pov

Malam ini, Kevin tengah terduduk di pinggir tempat tidurnya sambil merenungkan sesuatu. Rian yang baru saja keluar dari kamar mandi, kebingungan melihat Kevin yang seperti orang frustasi.

"Kenapa lo? Tumben bisa ngelamun." Tanya Rian diselingi dengan kekehan.

Kevin berdecak, "gue manusia juga kali! Ya bisa ngelamun lah!" Jawab Kevin kesal.

Rian tertawa, "hahaha yang bilang lo setan juga siapa, Vin?"

Kevin melempar bantal pada Rian, "ngawurrr tuh mulut!!"

"Lagian lo kenapa sih? Kayak galau gitu." Rian duduk di sebelah Kevin.

"Gue bingung."

"Apaan?"

"Lo udah tau kan, kabar kedekatan gue sama Denira?"

"Hmm, terus?"

"Emang gue lagi deket sama dia, tapi sebatas temen doang, terus Valle kayaknya cemburu sama kedekatan gue. Fajar ngasih saran, biar gue lebih deket lagi sama Denira, tujuannya buat ngetes seberapa cemburunya Valle."

"Terus, lo lakuin ide Fajar?"

Kevin mengangguk, "iya. Gue juga penasaran sih, Valle bakal cemburu atau enggak. Dan gue liat dia cemburu."

"Udah tau kan? Kenapa gak jauhin Denira lagi, kalo Valle udah cemburu kan artinya dia suka sama lo."

"Masalahnya, Denira baper sama gue Jom. Dia terus minta gue ketemuan sama dia. Gue juga--emmm, masih mau buat Valle cemburu sih.."

"Bego! Faedahnya apa?"

"Ya biar sama-sama cemburu. Lo gak tau sih, gimana cemburunya gue pas tau Valle lagi deket sama cowok yang namanya Devandra itu. Ngeselin lah!"

Rian menyimpulkan, "jadi intinya lo mau bales Valle gitu? Lo mau buat Valle cemburu, karena dia juga udah ngebuat lo cemburu sama dia?"

"Hmm, bisa jadi."

"Bego!!"

Kevin berdecak sebal, "kok lo ngegas sih?!!" Tanya Kevin tidak terima.

"Iyalah! Cowok kayak lo emang harus di gas biar sadar! Gak ada faedahnya Pin, lo giniin Vape. Percuma. Mending lo minta maaf deh sama dia." Saran Rian.

Kevin mengangguk setuju, "oke. Gue bakal berusaha minta maaf sama Valle." Ujar Kevin.

"Serius tapi! Jangan permainin Valle lagi. Dia cewek Pin."

"Tau Jommmmmm."

Ting!

Tiba-tiba ponsel Kevin berbunyi menunjukkan ada notifikasi pesan masuk.

Kode - Kevin Sanjaya - Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang