enam belas

4.8K 369 28
                                    

- Update 29-12-2019 -

#newstory
#dilarangplagiat
#janganlupavotedancomment

HAPPY READING......

🍁🍁🍁

Gue membuka mata perlahan menyamakan cahaya lampu yang masuk ke retina mata. Dengan sedikit mengumpulkan nyawa gue kembali, gue meregangkan otot-otot  tubuh gue.

Gue noleh ke samping kanan, tujuannya buat ngambil handphone yang ada di atas nakas. Tapi, gue udah dikejutkan sama seseorang yang tertidur di samping gue, tubuhnya ditutup selimut full.

Tiba-tiba jantung gue berdegup lebih kencang, perasaan gue gak enak. Gue langsung noleh ke kiri, tepatnya ke arah sofa yang Kak Kevin tiduri.

Zonk!

Kak Kevin gak ada di atas sofa, dengan cepat gue noleh lagi ke orang itu. Gue membelalakan mata dan terlonjak dari atas kasur.

"KAK KEVIN!!!!!!!!"

Dengan cepat, gue membuka selimut yang menutupi tubuh orang itu. Dia Kak Kevin.

Jadi, semalaman gue sekasur sama Kak Kevin, dan gue gak sadar sama sekali? Huwaaaa:(

"Kakk Kevinnnn ihhhh!!! Sumpah gilaaaa lo kakkkk!!!!" Gue memukul kencang tangan Kak Kevin. Biarin kesakitan juga salahnya sendiri, siapa yang ngasih dia ijin buat tidur di kasur gue?

"Eh aduhhh-aduhh! Sakit njir!" Gerutu Kak Kevin dan nepis tangan gue.

"Salah lo sendiri! Siapa yang ngijinin lo tidur di kasur gue ha?!"

"Duhhh tidur doang! Gak boleh ha?"

"Ishhh ya gak boleh lah kakk!!!! Kita bukan suami istri!!"

"Jadi, lo gak mau jadi istri gue?"

Gue sedikit tertegun, "apaansih lo! Absurd tau gak!!" Omel gue.

"Jawab dulu dong." Ujar Kak Kevin yang beranjak dari kasur.

"Nggak!"

"Serius nggak? Jadi, lo gak sayang sama gue?"

"Ihhhh gue say--ehh enggak! Lo kan udah kayak kakak gue, kak!!"

"Kakak doang nih? Berarti gue gak papa dong, beneran deket sama Denira?"

"Serah lo lah! Apa urusannya sama gue?"

"Hmmm yaudah, gue deket lagi nih sama Denira."

"Yaudah sana!"

Gue berjalan keluar kamar meninggalkan Kak Kevin yang tertawa keras.

Gue berjalan ke ruang keluarga, disana udah ada mama, papa, Koh Arfian, Ci Raina, dua keponakan gue, Zyra dan Joe, dan....

Devandra disini juga?

"Eh ini putri tidurnya udah bangun. Morning sayang.." mama menghampiri gue dan memeluk gue.

"Morning ma.." jawab gue.

"Kevin mana? Udah bangun kan dia?" Tanya mama.

"Kak Kevin masih mandi, ma."

"Owh.. kamu gak mandi? Bau nih." Ujar mama terkekeh.

"Ih mama.. aku mau mandi kok ma, tapi kan kamar mandinya masih di pake Kak Kevin."

"Mandi di kamar kamu?"

"Iya." Jawab gue, tapi tiba-tiba mata Devandra langsung menatap gue tajam. Dia seakan terkejut dengan jawaban gue.

"Valle sini, duduk sebelah gue. Gue dateng lo kayak orang gak kenal aja." Pandangan gue beralih ke Devandra, dia nepuk-nepuk sofa di sebelahnya agar gue duduk disana.

Kode - Kevin Sanjaya - Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang