- Update 09-12-2019 -
#newstory
#dilarangplagiat
#janganlupavotedancommentHAPPY READING......
🍁🍁🍁
Ceklek...
"Vape, gue pin--YA GUSTI!!! MATA GUE LIAT APAAN ANJIR!! WOY LO BERDUA NGAPAIN DI KAMAR?!! ASTAGHFIRULLAH!!!"
Gue dan Kak Kevin tersentak kaget pas A Fajar tiba-tiba membuka pintu kamar gue. Kebiasaan A Fajar dari dulu, suka masuk kamar orang tanpa ketuk pintu.
"A, lain kali ketuk dulu kek! Ngagetin aja!" Omel gue dan duduk sedikit menjauh dari Kak Kevin. Ntar dikiranya apa-apa lagi.
"Tau nih, lo kalo masuk ketuk dulu! Punya tangan, kan?!" Protes Kak Kevin.
"Astaghfirullah lurr! Kalian ngapain di kamar berduaan? Ya Allah, belum sah!" Ujar A Fajar.
"Lo sendiri, mau ngapain ke kamarnya Vape?" Tanya Kak Kevin.
"Gue mau minjem earphone, pas gue buka lo udah berduaan. Mana deket-deketan lagi!"
Gue menghela napas dan meleraikan perdebatan antara Kak Kevin dan A Fajar.
"Udah-udah, gak usah debat. A, lo mau minjem earphone kan ya?" Tanya gue yang dijawab anggukan oleh A Fajar.
Gue berjalan ke arah koper, "nih. Ntar kalo udah selesai balikin ya. Jangan di ilangin." Ujar gue sambil memberikan earphone gue ke A Fajar.
"Aman Pe, gak bakal ilang. Gue balik dulu, lo juga Pin! Awas berduaan lagi! Gak boleh!!" Ucap A Fajar menatap gue dan Kak Kevin datar.
Tiba-tiba tangannya Kak Kevin ditarik sama A Fajar, "ngapain lo narik-narik gue?!" Protes Kak Kevin.
"Ntar lo nafsu kalo lama-lama disini!" Jawab A Fajar.
"Bentaran ah, gue mau ngomong bentar sama Vape."
"Kagak boleh! Lo ikut sama gue. Mau gue ajak ngegame."
"Bentaran Jar!!"
A Fajar berdecak, "oke, 5 menit doang. Gak lebih, awas lo berdua gue pantau!" Ujar A Fajar sambil tangannya nunjuk ke gue dan Kak Kevin.
Horror jadinya.
A Fajar barusan keluar dari kamar, tinggal gue sama Kak Kevin berdua lagi.
"Kak, lo balik deh. Bener katanya A Jay, ntar lo nafsu lagi." Ucap gue terkekeh.
"Kenapa kalo gue nafsu, hmm?" Kak Kevin mendekatkan wajahnya ke gue.
Deg..deg..deg..
Ya Tuhan, jantung gak bisa netral!!
"K-kakk! Anjir, jauh-jauh lo!!!" Gue mendorong wajah Kak Kevin.
Dia terkekeh, "hahaha gitu doang ciut, belum juga gue cium tuh bibir."
"HEH?! NGOMONG APA LO?!!!" Gue berkacak pinggang, berusaha buat menutupi kesaltingan gue sekarang.
"Hahaha salting, dasar! Yaudah, gue balik dulu."
Cup!
Gue mematung di tempat, sedangkan Kak Kevin udah keluar kamar.
Ini apa woy?!! TOLONG DONG!!! TADI KAK KEVIN NYIUM KEPALA GUE?!!!
"Anjir..." gumam gue sendiri dan masih berusaha buat netralin jantung.
••••
KAMU SEDANG MEMBACA
Kode - Kevin Sanjaya -
Fanfiction-Terkadang, kode itu dibutuhkan untuk memunculkan kepekaan kepada orang yang kita suka- ___ "Butuh berapa digit lagi sih, gue kode lo biar bisa peka?" - Kevin Sanjaya Sukamuljo "Emangnya, gue cewek ter-gak peka?" - Vallery Elyna Putri ___ (Belum rev...