(16) Double Kill

411 93 197
                                    

Jangan lupa tekan bintang untuk Gummy🍭
------

Seperti filosofi sepatu, kalau dia menyakitimu berarti dia bukan ukuranmu.

------
Selamat membaca, semoga kamu terhibur :))
------

Ragalio01 start following you

Hampir limabelas menit berlalu tapi Gummy hanya fokus memandangi notifikasi instagram itu. Speechless, dia masih tidak percaya.

Gummy yang tadi jadi orang yang paling bersemangat di dalam grup, sekarang tidak memperdulikan notifikasi grup yang terus masuk. Johny, Joy, Naya yang terus menandai namanya dia hiraukan.

Hanya demi memandangi notifikasi dari Raga Elio Pujaan Hati Khatulistiwa.

Hanya difollow loh. Padahal kemarin bahkan sempat chattingan, diantar, dikasih martabak. Setelah sejauh itu, bisa-bisanya Gummy masih speechless.

Mau heran, tapi ini Caramel Gummy Candy.

Ayolah Gummy jelas senang difollow Raga. Sebenarnya keinginan Gummy tidak muluk-muluk, bisa diingat namanya oleh Raga saja dia sudah senang. Sumpah deh, Gummy tidak pernah membayangkan akan sampai di posisi ini.

Oke ini agak lebay.. tapi sungguhan kok, Gummy tidak omong kosong.

Tiba-tiba instagram kamu diikuti seseorang, sudah biasa sih. Tapi beda cerita kalau seseorang itu adalah orang yang kamu suka. Bagaimana rasanya?

Ya kira-kira rasanya seperti keranjang shopi kamu tiba-tiba ada yang mau bayarin semuanya.

Jelas senang. Pakai banget.

Sama seperti yang dirasakan Gummy sekarang. Senang, pakai banget.

Demi apapun Gummy tidak pernah menduga jalannya akan secepat ini. Mulai dari dia yang tidak sengaja bertabrakan dengan Raga, bertemu Raga waktu mengembalikan sound, bertemu Raga waktu tersesat di gedung BEM. Dipinjami Raga almamater, diantar Raga pulang, dichat Raga, tiba-tiba diberi martabak, sampai sekarang instagramnya diikuti balik oleh Raga.

Serba tidak terduga, cepat dan lancar jaya seperti jalan tol.

Ini namanya apa kalau bukan...

"JODOH!" Gummy tersenyum cerah setelah mengatakan itu.

"Gue harus kabarin cupid gue," gumamnya. Detik berikutnya dia cepat-cepat mengetikkan pesan untuk seseorang.

Gummy : Kak Jeff

Gummy : Tau nggak

Gummy : KAK RAGA FOLLOWBACK GUE

Gummy : AAAAA MAU MENINGGAL

Kak Jeff : Asikk gue dapet kopi gratis dong😍

Gummy : Gampang. Mau berapa sih? :)

Kak Jeff : Dua ya sama Mishel :)

Gummy : Dih bucheen :)

Kak Jeff : Ayo kamu ngaca dulu :)

Gummy : :))

Gummy : Eh iya kak. Tapi gue kok jadi takut ya:(

Kak Jeff : Takut apa?

Gummy : Bentar deh.

Gummy : Ini gue nggak lagi mimpi kan?

Kak Jeff : MIMPI!! INI LO LAGI MIMPI! CEPET BANGUN!!

Hello, Gummy. (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang