Jangan lupa tekan bintang untuk Gummy🍭
------"Gue nggak suka organisasi kak, gue sukanya kak Raga."
-----
Selamat membaca, semoga kamu terhibur :))
------"BENERAN? DEMI APA? LO NGGAK NGARANG KAN INI?"
Masih pagi tapi Jane sudah ngegas. Hanya gara-gara Gummy yang bercerita soal Belinda adalah mantan kekasih Raga.
Gummy hanya mengangguk, "ya ngapain gue ngarang."
"BELINDA YANG ITU? YANG TEMEN KO---"
Sebelum Jane menyelesaikan ucapannya Gummy sudah menutup mulut temannya itu. "Jangan keras-keras dungu, kedengeran kak Belinda."
"Ya sorry dungu, keceplosan. Habis gue kaget." Jane berpikir, "berarti dugaan kita yang bilang mereka lagi pacaran salah dong?"
Gummy hanya mengangguk.
"Tapi Gum, mantan kok masih berduaan, rangkul-rangkulan ke apartemen," Jane malah memanasi. "Actually I don't like yang kayak gitu--"
"Mereka nggak berdua aja waktu itu, ada kak Dirga di mobil. Di apartemen juga ada kak Johny. Kak Belinda numpang soalnya searah, dia juga numpang pipis di apartemen kak Raga." Gummy menjelaskan sama persis seperti apa yang dijelaskan Raga kemarin.
"Kata siapa?"
"Kak Raga sendiri," Gummy tersenyum senang.
"Dia ngomong sendiri? nggak lo tanya?"
"Iya ngomong sendiri."
Jane terlihat berpikir, "kok dia tau sih kalau lo lihat dia sama kak Belinda?"
"Ya mungkin dari temen-temennya. Kan gue cerita ke mereka kalau gue lihat kak Raga sama kak Belinda."
"Tapi Gum, bisa aja kak Raga bohong."
"Gue tanya kak Johny sama kak Jeff juga bener gitu."
Jane manggut-manggut, Gummy senyum-senyum sendiri. Pikirannya melayang-layang di udara, membayangkan yang indah-indah.
"Dianterin pulang, dipinjemin almet, tiba-tiba dikasih martabak, dianterin ke BEM, di-followback, dibantuin pas mogok, diajakin makan, sumpah deh.. kayaknya kak Raga udah mulai kepo sama lo deh." Jane jelas tahu, Gummy tidak pernah ketinggalan memberitahunya soal Raga.
"Bentar lagi jadian bisa kali ya, aw--" Gummy heboh sendiri.
"Nyengir lo jomblo?" Jane terkekeh, dia senang kalau Gummy senang. "Udah bilang Elang belum? Gimana katanya?"
"Elang bilang gue halu, gue baperan. Biasa, kan dia penguasa kegelapan. Pasti selalu iri kalau temennya seneng."
Jane tertawa, "jangan-jangan dia cemburu."
"Dih mana ada!" Gummy langsung nyolot. "Elang punya pacar kalau lo lupa. Lagian dia udah bucin banget sama Sheina. Dia bilang Sheina beda, malah minta doain langgeng." Gummy tersenyum tulus.
"Segitunya?"
Gummy manggut-manggut. "Sumpah gue seneng kalau Elang juga bahagia sama orang yang dia suka. Sheina itu tipe Elang banget."
"Asiiik, nanti kita triple date ya?" Ceria Jane.
"Nggak mau lah, gue nanti mau date berdua sama kak Raga. Soalnya kalian pasti ngerusak momen."
Jane menoyor Gummy, "temen nggak ada akhlak." Tapi Gummy hanya tertawa di tempatnya.
"Tapi Gum, kalau kak Raga nanti nembak lo, gue mau pesen satu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Gummy. (SELESAI)
RomanceDia Caramel Gummy Candy Seperti namanya, anaknya memang semanis permen, selucu jelly bentuk gummy bear, seceria bungkus permen warna-warni, semenyenangkan rasa karamel, cantik lagi.. Tapi gila. Gila dalam artian tidak tahu malu. Selalu out of the bo...