Yaamplop setelah sekian purnama hamba ke lapak ini lagiiii!! 😭
Mohon maaf lahir batin.
Kalau lupa mohon dengan sangat diinget inget dulu yaa, biar lebih semriwing🥲🙏------
"Tapi sekarang kupu-kupu itu hilang. Dia terbang terlalu jauh…”
------
Selamat membaca, semoga kamu terhibur :))
------Sudah satu minggu yang lalu sejak Gummy datang ke Jakata. Sudah satu minggu juga ayahnya terbaring lemah di rumah sakit. Sudah satu minggu juga hari-hari Gummy diselimuti penyesalan dan kesedihan untuk sang ayah.
Gummy menyesal karena sikap buruknya pada sang ayah di masa lampau. Dia yang selalu membantah, dia yang kadang berbicara keras jika sang Ayah menyuruhnya untuk tetap tinggal. Dia yang egois, dan berpikir semua pemikrannya benar dan ayah yang salah. Dia yang tidak cukup peka kalau ternyata sang ayah kesakitan.
Apalagi setelah tahu kalau dari dulu ayahnya menyembunyikan banyak kenyataan hanya untuk melindungi dirinya dan bunda.
Perbuatan di masa lalu sang ayah memang tidak bisa dibenarkan. Tapi ayahnya ternyata tidak diam saja, dia mau menebus semua kesalahannya. Sebaik itu, ayahnya ternyata sebaik itu.
Gummy menyesal.
Sungguh, jika boleh, Gummy ingin menggantikan sang ayah yang sekarang sedang berjuang dengan penyakitnya. Biar dia saja yang menanggung semuanya. Selama ini ayahnya sudah banyak berkorban, sedangkan dirinya?
Beribu-ribu maaf sepertinya tidak cukup untuk menebus penyesalannya. Apalagi ayahnya masih belum sadar, bagaimana bisa Gummy meminta maaf?
Sekarang Gummy hanya bisa berdoa dari lubuk hati yang paling dalam. Semoga ayahnya segara membuka mata. Saat itu terjadi, Gummy berjanji tidak akan membuat ayah bersedih lagi. Dia akan melakukan apapun yang ayahnya mau.
Apapun.
Sekarang Gummy sedang duduk tepat di kursi depan ranjang ayahnya. Masa kritis sang ayah sudah lewat. Kemarin pagi ayahnya sudah dipindahkan ke kamar rawat inap. Tapi ayahnya belum sadarkan diri. Dokter bilang perlu waktu.
Rafi Sanjaya itu pebisnis sukses dan artis besar, selalu masuk sepuluh besar artis yang sering dibicarakan. Siapa sih yang tidak tahu dia, semua pasti tahu.
Apalagi setelah berita pernikahannya dengan Mentari yang sama-sama masuk dalam jajaran artis terkenal menyebar, populiritasnya semakin diatas angin. Tapi tidak ada yang tahu kalau sekarang sang artis sedang tidak berdaya di rumah sakit.
Beritanya ditutup-tutupi, tidak ada yang tahu barang seorang pun. Dari dulu memang begitu, itu pesan Rafi Sanjaya sendiri. Tidak ada yang boleh tahu kalau dia sakit. Bahkan dari dulu, dia sudah melakukan itu, menyembunyikan penyakitnya dari semua orang.
Rafi Sanjaya dimata banyak orang adalah sosok yang berkarisma, ramah, berbakat, baik hati dan menyenangkan. Banyak penghargaan yang dia terima, hidupnya juga bergelimang harta. Hidup Rafi Sanjaya memang semulus itu.
Iya, itu yang orang-orang lihat.
Padahal nyatanya tidak.
Beban yang dia tanggung banyak, peyakit yang dia sembunyikan rapat-rapat nyatanya berbahaya. Lalu karena kesuksesannya juga, tidak jarang banyak musuh yang mengintai. Berkali-kali dia coba dicurangi.
Tapi Rafi Sanjaya tidak mau melawan, baginya yang penting keluarganya terjaga dan tidak disakiti itu sudah cukup. Ya, sudah bisa ditebak, inilah alasan Rafi Sanjaya tidak mau mengekspose identitas Gummy dan Yasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Gummy. (SELESAI)
RomanceDia Caramel Gummy Candy Seperti namanya, anaknya memang semanis permen, selucu jelly bentuk gummy bear, seceria bungkus permen warna-warni, semenyenangkan rasa karamel, cantik lagi.. Tapi gila. Gila dalam artian tidak tahu malu. Selalu out of the bo...