Rating 19+, bagi yang masih di bawah mohon skip.
Eleena membawa Sylva menuruni tangga ke basement bawah yang terkunci, ia membukanya dan terlihatlah ruangan studio musik, ada komputer, keyboard, gitar, drum, bass, dan mic, sungguh lengkap bahkan ada sebuah .
"Renata suka musik tapi aku tidak tau jika ia seminat ini." kata Sylva tanpa sadar.
"Kami memang suka musik dan berbakat dalam musik." sahut Eleena yang sudah duduk di kursi depan komputernya.
"Pfffttt... Tidak tidak, Renata sangat buruk dalam musik bahkan untuk menyanyi saja ia salah nada." ejek Sylva.
"Dia bahkan bisa mengelabuimu." jawab Eleena dengan santai.
"Apa maksud mu?"
"Kau bilang kau seorang fans KeiraClaire tapi kau tidak menyadari jika itu kami." santai sekali jawaban Eleena namun membuat Sylva kaget.
"APA?!" teriak Sylva sampai membuat Eleena harus menutup telinganya.
"See, kau bahkan tidak menyadarinya dan kau di bohongi oleh Renata."
"Eleena, Renata dan KeiraClaire adalah orang yang sama?" tanya Sylva dengan wajah yang masih kaget.
Eleena dengan santai menunjuk jubah hitam yang sudah terlipat rapi dan topeng yang biasa di pakai KeiraClaire.
"Aku boleh menyentuhnya kan?" tanpa menunggu jawaban dari Eleena Sylva sudah menyentuh topeng dan pakaian itu.
"Oh God selama ini aku sudah berada di dekat KeriaClaire tapi aku tak tau." kata Sylva mendramatisir.
"Tapi berjanji jangan pernah memberitahu pada siapapun sampai aku memberi ijin." tegas Eleena.
"Tentu tentu, tapi bolehkah kau bernyanyi untukku?"
"Ehm kau mau aku nyanyikan apa?"
"Apa saja." Sylva sudah duduk di lantai sambil memeluk lututnya.
Akhirnya Eleena mengambil gitar dan mulai memetiknya ia kemudian menyanyikan shape of you milik Ed Sheeran namun dengan versi acoustic.
Sylva hendak merekam Eleena namun segera di larang oleh Eleena dan dengan patuh Sylva menuruti larangannya.
Selanjutnya Eleena bercerita banyak mengenai apa yang sudah di lalui Renata selama ini. Dari sini Sylva dapat membedakan Eleena dan Renata, jika Renata adalah pendiam namun lembut maka Eleena adalah seorang yang dingin, tegas, kejam, dan psycho.
Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam sangking serunya mereka bercerita sampai lupa waktu.
"Kau dan Renata bisa langsung berganti?"
"Yes, itu jika aku mengijinkan, jika tidak maka Renata tidak bisa mengambil alih tubuh ini, begitu juga sebaliknya. Namun tenang saja sekarang aku akan membiarkan Renata yang mengambil alih karna nanti ia akan bertemu dengan Elang dan tinggal bersama, aku masih belum begitu percaya pada laki-laki itu."
"Wait mereka tinggal bersama?"
"Ya, di apartment bukankah tadi aku sudah bilang?"
"Ah iya, aku lupa."
"Kau boleh lupakan itu tapi jangan lupa pada janjimu untuk menyimpan semua ini sendiri."
"Kalau itu aku tidak lupa. Tenang saja."
"Ok kalau gitu aku akan membiarkan Renata mengambil alih sekarang. See you again Syl." Sylva pun buru-buru memeluk Eleena sebelum ia berganti menjadi Renata.
"See you and thank you sudah hadir untuk Renata." ucap Sylva lembut yang membuat Eleena merasa di hargai oleh orang lain.
"Bye Syl."