Ini sudah lewat 1 bulan dari kejadian birthday party Galih di pantai, tidak ada yang special, bahkan Renata melupakan kejadian dimana bokongnya di remas oleh Rafael, ia benar-benar tidak mengingatnya padahal ia minum tidak terlalu banyak, mungkin karna Spirytus Vodka itu.
Senin pagi ini SMA Angkasa dibuat heboh karna mereka melihat ada mobil baru mercedes benz yang limited edition terparkir di tempat biasa Elang memarkirkan mobil civic-nya. Terlebih yang keluar dari mobil tersebut adalah seorang gadis berseragam sama dengan mereka namun mereka yakin ia adalah anak baru karna mereka belum pernah bertemu dengannya.
Gadis itu memiliki tinggi setidaknya 170-an juga proporsi tubuh yang ideal, wajahnya juga sangat menawan dan cantik, berpenampilan stylish dan juga terlihat seperti seorang yang terdidik, membuat semua orang yang memandang ke arahnya terpesona dengan seluruh yang di miliki gadis itu.
Gadis itu mendekati seorang siswi.
"Hei, maaf boleh aku bertanya, dimana letak ruang guru?" tanyanya dengan sopan, siswi yang di tanya masih terpesona dengan visual gadis di depannya lalu kemudian dia tersadar dan menjawab.
"Aku tau, ayo aku temani." jawabnya dengan sedikit gugup.
"Oh thanks. Aku Aulia, Aulia Claire."
"Ah, aku Isyana Pramidita. Kelas 11 IPA 1." Mereka saling berjabat tangan lalu berjalan berdampingan menuju ruang guru. Setelah sampai Isyana pun meninggalkan Aulia di ruang guru setelah gadis itu mengucapkan terima kasih.
RELANG
Elang dan Renata baru saja sampai di sekolah saat mereka menemukan tempat parkir Elang sudah di isi oleh mobil lain, tapi pria itu cuek dan memarkirkan mobilnya di lahan yang masih kosong, ia tidak terlalu peduli dengan parkirannya yang di ambil, toh masih ada yang kosong, setelah itu mereka berdua pun berjalan menuju kelas masing-masing.
Renata mendengar desas desus mengenai murid baru yang cantik dari dia keluar dari mobil sampai di kelas pun teman-temannya juga mengatakan hal yang sama.
"Ya Rena kau tau ada murid baru lagi, tapi kau tenang kali ini cewek." sahut Sylva saat Renata baru duduk di tempatnya, Sylva sedang bercerita dengan Celine, Citra dan Shella, tumben sekali Sylva datang lebih cepat darinya.
"Oh ya?" respon Renata.
"Ya dan katanya sangat cantik." lanjut Celine.
"Seperti seorang model." Citra ikut berbicara.
"Kalau tidak salah namanya Aulia Claire, eh apa dia youtuber KeiraClaire itu yah?" celetuk Shella yang membuat Sylva menatap Renata tanpa di sadari yang lain.
"Bisa saja, wah jika benar dia adalah KeiraClaire aku akan berfoto dan meminta tanda tangannya." ucap Citra penuh semangat.
"Kenapa tiba-tiba bilang kalau dia itu KeiraClaire?" tanya Sylva pura-pura bodoh.
"Namanya sama-sama Claire, bisa saja kan?" jawab Shella.
"Iya tapi yang namanya Claire bukan dia sendiri." sahut Celine.
"Iya benar juga yah." jawab Shella dan membuat Citra lesu.
"Dia kelas berapa?" tanya Renata saat yang lain sudah diam.
"Entah tapi sepertinya bukan kelas kita." jawab Celine tepat ketika bel berbunyi dan membuat mereka bubar untuk duduk di kursi masing-masing dan tak lama guru masuk lalu pelajaran pun di mulai.
RELANG
Kelas 11 IPA 1 sedang belajar biologi saat wali kelas mereka masuk membawa seorang siswi di belakangnya.