SW - 01 || Perpindahan jiwa

98.7K 10.2K 771
                                    

Jangan lupa vote sebelum baca, yaw ><

Kalau suka sama ceritanya juga jangan lupa rekomendasiin ke temen-temen kalian 🙌🥳

Follow Wattpad aku udah? UsermageranWlee

Follow Wattpad aku udah? UsermageranWlee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Novel I’m fine bercerita tentang seorang gadis bernama Reana Shava Almayra sosok protagonis yang sederhana, cantik, dan juga polos.

Sayangnya, secantik apapun wajahnya jika dia terlahir dari keluarga miskin, dia di perlakukan beda oleh orang-orang. Teman-teman di sekolahnya banyak sekali yang tidak suka dengan kehadiran dirinya di sekolah itu.

Walaupun dia selalu dianggap sampah di sekolah, dia tetap berusaha sabar. Selagi masih ada seseorang yang berharga baginya, dia pasti kuat menghadapi ujian yang diberikan oleh Tuhannya.

Tapi nyatanya salah satu orang yang Rea harapkan selalu ada di sampingnya, dia pergi begitu saja meninggalkan Rea. Ayahnya pergi sangat jauh dan tidak bisa kembali lagi ke pelukannya.

Kenzo Raditya Maheswara. Si protagonis pria dan sekaligus kekasih dari Rea. Sekarang satu-satunya harapan Rea hanya ada pada cowok itu. Dia harap cowok itu juga tidak akan meninggalkannya seperti apa yang di lakukan ayahnya.

Hari-harinya Rea isi bersama dengan Kenzo, dia benar-benar begitu bahagia dengan keberadaan sang kekasih yang selalu ada di sampingnya.

Hingga pada saat kedatangan seorang gadis cantik bernama  Aretha Carmelia Eldora membuat semua keadaan berubah.

Gadis itu ternyata menyukai Kenzo, dan perlahan-lahan gadis itu juga mengambil Kenzo dari hidupnya. Rea benar-benar hancur saat itu. Saat dimana Kenzo memilih ada di samping Retha dari pada ada disampingnya.

Rea tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain hanya diam. Dia diam karena dia merasa dia memang pantas untuk tidak menganggu hubungan Retha dan juga Kenzo. Dia sadar posisi. Apalagi ada Mama dan Abang Kenzo yang memang mendukung hubungan Kenzo dan juga Retha.

Setelah itu juga, Rea di rumah selalu mendapatkan kekerasan fisik dan juga bentakan dari Mama kandungnya. Semenjak Ayahnya meninggal, Rea memang sudah merasakan ada yang berbeda dari Anneth, mamanya.

Entah apa yang terjadi, Rea tidak tau. Dia tidak tau mengapa bisa Mamanya tiba-tiba berubah menjadi lebih jahat dari sebelumnya.

“Mama berubah!” Teriak Rea mulai terlihat emosi.

Shava's World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang