SIDERS TOLONG JAUH-JAUH DARI LAPAK AKUUUUH 🙏🏻😾
2000 kata smg ga bosen xixi 😔🫶🏻
•
•
•
•
Pagi hari sekitar pukul enam lewat empat puluh lima menit, Shava sudah selesai sarapan. Ia mulai menyiapkan makanan untuk Anneth dan juga Kevin nanti saat mereka akan sarapan.
Selesai menyiapkan makanan, segera Shava keluar dari rumahnya untuk menemui supir yang menjemputnya pagi ini.
"Selamat pagi, Nona!" Sapa sang supir yang ternyata sudah berada di depan rumah Shava.
"Selamat pagi, Pak. Oh iya, bukannya ini bukan perjanjian kita, ya?"
Memang, Shava meminta kepada Gabriel agar Pak Supir tak usah menjemput dirinya sampai depan rumah, cukup menjemput Shava di depan saja yang tak lain adalah depan rumah tetangganya. Tapi, mengapa Pak Supir ada di depan rumahnya?
Pria berumur 39 tahun itu tersenyum ke arah Shava. "Tapi Tuan Gara yang memintanya, Non."
Shava menoleh ke arah pintu utama rumahnya, syukurlah masih tertutup rapat. Kevin dan Anneth pasti belum terbangun.
"Yasudah, ayo berangkat sekarang!"
Pak Deden dan Shava mulai berlari-lari kecil menuju mobil yang sedikit jauh dari pekarangan rumah Shava. Shava hanya ingin Anneth dan Kevin tak tau masalah ia mempunyai supir antar-jemput sekarang.
"Pak, mau Daddy Gara yang minta, tolong jangan turutin, ya, Pak. Saya bener-bener ga enak aja kalau bapak jemput saya sampai depan rumah. Saya takut Mama saya marah nanti."
Pak Deden nampak mengangguk sebelum menjalankan mobil. "Baiklah, Nona. Nanti saya akan bicara pada Tuan Gara."
Mendengar itu Shava tersenyum.
"Sebelumnya perkenalkan nama saya Deden, Non."
"Salam kenal Pak Deden, saya Shava," jawab Shava.
"Sudah siap?" tanyanya.
Shava mengangguk. "Sudah, Pak!"
Pak Deden terkekeh kemudian bersiap untuk menjalankan mobil.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Shava's World
General FictionFollow sebelum baca, yaw >-< ♡ JANGAN JADI SILENT READER! Reana Shava Almahyra adalah tokoh protagonis di sebuah novel yang berjudul I'm Fine, dimana dia yang begitu dibenci oleh pembaca karena terlalu menye-menye. Shavana Athaila, dia adalah salah...