Btw geng, chapter ini Mayan panjang yaaa. Semoga kalian ga bosen xxiix. Cuma 2000 kata lebih kok 😆 ga panjang-panjang amat si sebenernya Haha
•
•
•
•
Shava dengan ragu mengambil handphone baru pemberian Zidan tadi pagi. Rencananya sih, dia enggan memakai handphone itu. Tapi mengingat kejadian tadi pagi, mau tidak mau dia harus memakai handphone itu untuk mencari petunjuk.
Sebenarnya bisa saja dia membuka aplikasi Instagram di handphone Rea, tapi saat dia ingin mengunduh aplikasinya, tiba-tiba saja ada notifikasi yang membuat Shava cukup kesal.
Penyimpanan anda tidak cukup.
Menyebalkan bukan?
Shava mulai membuka aplikasi instagramnya yang ternyata sudah terdaftar.
"Eh, tapi bentar. Kalau gue nekat cari username Kak Abil di akun ini, pasti Zidan curiga kalau sampai lihat pencarian. Gue login Instagram gue sendiri aja kali, ya?"
Ya, sepertinya itu pilihan yang tepat. Dia memang harus login ke akun instagramnya yang dulu supaya Zidan tidak curiga.
"Yes! Bisa!" Pekik Shava kegirangan ketika dia berhasil login ke akun instagramnya.
Pertama yang Shava lakukan ketika berhasil login di akunnya, dia mencari akun Abil. Shava men scroll ke bawah untuk mencari postingan yang sekiranya ada petunjuk untuk mengetahui keadaan tubuhnya di dunia nyata sana.
Tidak ada. Abil tidak memposting foto apapun di instagramnya. Bahkan postingan terakhir Abil adalah foto Abil waktu di pantai saat dirinya sendiri yang membantu memotretnya beberapa tahun lalu.
"Ni anak enggak biasanya ga bikin postingan. Ada apa sih?" Shava berusaha berpikir keras.
Jarinya mulai menggeser ke samping untuk melihat Direct message. Hari ini yang mengiriminya pesan ada dua orang. Salah satunya adalah Abil. Segera Shava membuka chat room.
Hari ini 06 : 06 AM
Shav. Kakak udh sampai di Jakarta nih
Kamu ga bosen apa tiduran mulu? :(
Kakak disini ga tenang, kakak pengen ada di samping kamu terus
Please, setelah kakak balik ke Bogor, kakak harap kamu udh sadar ;)
Shava terkejut melihat pesan terakhir yang dikirimi oleh Abil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shava's World
General FictionFollow sebelum baca, yaw >-< ♡ JANGAN JADI SILENT READER! Reana Shava Almahyra adalah tokoh protagonis di sebuah novel yang berjudul I'm Fine, dimana dia yang begitu dibenci oleh pembaca karena terlalu menye-menye. Shavana Athaila, dia adalah salah...