•
•
•
•
"Udah dapet?" tanya Laskar saat Alga memasuki ruangan inti.
Alga mengangguk dan dia langsung menyodorkan handphonenya. Laskar mengambil handphone tersebut kemudian menatap layar handphone Alga untuk mengetahui, siapa perempuan yang dimaksud Lheo kemarin.
"S-serius?" tanya Laskar menatap Alga tak percaya.
Alga mengangguk. "Iya lah. Lo ga percaya? Gue jamin itu perempuannya!"
Elvan yang sedari duduk bersama Kenzo di sofa ruangan mulai berdiri dan menghampiri Laskar.
"Kenapa Las?" tanya Elvan penasaran.
Laskar menggeleng kemudian dia mematikan layar handphone Alga. "Hapus," titahnya membuat Alga melongo. Dia melongo karena tidak paham.
"Maksudnya?"
"Hapus fotonya! Cepet!"
Alga mengangguk dan dia langsung menghapus foto perempuan itu. Padahal kalau boleh jujur, dia ingin menangis saja ketika foto itu dihapus. Bagaimana tidak ingin menangis, dia rela tidak tidur semalaman karena mengurusi foto ini! Dia mencari tau siapa perempuan yang dimaksud Lheo kemarin, dan dia berusaha mendapatkan foto itu untuk dia tunjukkan kepada Laskar. Tetapi sekarang? Mengapa dengan seenak jidatnya Laskar menyuruh dia menghapus foto itu?
ARGH! teriak Alga dalam hati.
Laskar menatap ke arah depan dengan tatapan kosong. Mengapa ..... Perempuan itu?
"Malam nanti lo siap, kan, Las?" tanya Elvan sedikit khawatir.
Laskar mengangguk walaupun ragu.
"Oke, gue sama adik gue pergi sekolah dulu."
Selepas mengucapkan itu, Elvan mengajak Kenzo untuk berangkat ke sekolah.
***
Kenzo berjalan pelan di koridor, hari-harinya semakin sepi kala Shava sudah pergi dari hidupnya. Dia benar-benar kesepian.
BRUKK!
"Bokong Acha!" Teriak Acha ketika ada yang menabraknya.
Kenzo berlari untuk membantu gadis itu.
"Lo ... Gapapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shava's World
General FictionFollow sebelum baca, yaw >-< ♡ JANGAN JADI SILENT READER! Reana Shava Almahyra adalah tokoh protagonis di sebuah novel yang berjudul I'm Fine, dimana dia yang begitu dibenci oleh pembaca karena terlalu menye-menye. Shavana Athaila, dia adalah salah...