SW - 20 || Bertemu dengan dia?

39K 5.5K 107
                                    

•

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ken, keluar yuk? Gue mau ngenalin lo ke Laskar," ucap Elvan setibanya dia di kamar adik tirinya.

Mulanya Kenzo tak berminat dengan ajakan Elvan, tetapi ketika Elvan menyebut nama Laskar, Kenzo segera beranjak dari tempat tidurnya.

"Laskar ketua gengster itu bukan, Bang?" tanya Kenzo dengan mata berbinar.

Elvan mengangguk. "Sekarang kan lo udah lepas tuh sama si cewek lo itu, jadi enggak akan ada yang ngelarang lo lagi buat gabung sama geng kami."

Kenzo nampak terdiam sebentar. Mengingat jika Shava yang dulu selalu saja melarangnya untuk mengikuti geng tidak penting itu, Kenzo sedikit ragu.

"Ngapa lo? Ragu? Cih. Dia udah enggak perduli sama lo, Ken! Mau lo ngelakuin apapun yang dia enggak suka pun, dia sekarang udah enggak akan perduli lagi!" ucap Elvan dan mendekat ke arah Kenzo. "Perlu diinget, kalau kalian udah jadi mantan."

Kenzo menatap mata Abang tirinya itu. Benar, benar sekali. Lagi pula mengapa ia harus meragukan untuk bergabung dengan geng itu? Shava sekarang bukan pacarnya lagi, kan? Lagi pula jika dia bergabung, waktunya pasti banyak terbagi dengan teman-teman se geng-nya, bukan lagi terbagi untuk memikirkan Shava. Ya, ini kesempatan agar dirinya bisa melupakan Shava, secepatnya.

"Oke deh Bang. Kapan ketemunya?"

"Sekarang sih ayo. Gue kebetulan juga ada perlu sama dia."

Tok!

Sherly tersenyum saat kedua putranya akur sekarang. Dia bahagia mendapatkan kabar bahwa Kenzo sudah putus dengan Shava-Shava itu. Dan hubungan antara Abang dan adik itu sudah membaik sekarang. Syukurlah.

"Kenapa, Ma?" tanya keduanya kompak saat Sherly memasuki kamar Kenzo.

"Diluar ada Retha, katanya mau ketemu Elvan," jawab Sherly.

"Retha ngapain malam-malam kesini, Ma?" Bingung Elvan.

Sherly menggeleng pelan. "Mama juga gatau. Tapi kayanya dia lagi sedih. Tolong secepatnya kamu temui dia Van, dia mungkin butuh teman cerita."

Mendengar itu Elvan mengangguk dan mulai keluar dari kamar Kenzo.

"Ken?" Panggil Sherly lalu duduk di tepi ranjang dan Kenzo ikut duduk disampingnya.

Shava's World Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang