15

553 59 4
                                    

Sebelum baca vote dulu yuk 💜

Happy reading,

🍂🍂🍂🍂🍂

Ketiganya telah memasuki ruang rekaman, Jimin mengarahkan Eunha untuk memasuki ruang kaca yang ia gunakan untuk bernyanyi kemarin. Melihat Jimin menyuruhnya untuk memasuki ruangan itu, Eunha pun mengernyitkan dahinya. Untuk apa?

"Yoongi hyung ingin mendengarmu bernyanyi" ucap Jimin dengan polosnya. Eunha maupun Yoongi sama-sama terkejut, keduanya spontan saling melempar tatap.
Eunha terkejut karena tiba-tiba Yoongi ingin mendengarnya bernyanyi, sedangkan Yoongi terkejut karena Jimin memberitahu niatnya pada Eunha secara terang-terangan di depan matanya. Lantas Yoongi membuang wajahnya guna menghindari kontak mata dengan Eunha yang masih saja memperhatikannya.

"Mendengarku bernyanyi? Kenapa tiba-tiba?" tanya Eunha pada Jimjn dengan tatapan bingunya.

"Jangan banyak tanya! Cepat lakukan apa yang Jimin kstakan!" pekik Yoongi ketus.
"...aku masih harus mengerjakan banyak hal, waktuku bukan hanya untuk mendengarmu bernyanyi saja!" lanjutnya lagi. Mendengar ucapan Yoongi, Eunha pun bergegas masuk dan memasang earphone seperti yang Jimin lakukan padanya kemarin. Wajah kesalnya pada Yoongi tidak dapat ia sembunyikan, kendati pria itu berada beberapa langkah di hadapannya.

"Bukan aku yang memintamu untuk mendengarku bernyanyi, kenapa kau jadi memarahiku? Dasar pria arogan menyebalkan!" gumam Eunha dalam hati seraya menatap tajam wajah Yoongi yang terlihat sibuk memainkan ponselnya.
Gadis itu menghela napasnya dengan perlahan guna memasok asupan oksigen di paru-parunya yang terasa terkuras habis.
Hingga Eunha melihat Jimin menjentikkan jarinya, gadis itu sudah mengerti bahwa dia harus mulai bernyanyi.

Suara merdu Eunha mengalun begitu saja memenuhi ruang rekaman. Jika awalnya Yoongi sibuk menatap layar ponselnya, kini dengan perlahan pria itu menengadah, menatap secara perlahan paras gadis yang masih melantunkan sebuah lagu di dalam ruang kaca itu. Yoongi terkejut dengan bakat bernyanyi yang di miliki Eunha. Gadis yang ia nilai kampungan itu nyatanya memiliki suara emas yang luar biasa indah.
Ada perasaan kagum yang tak biasa yang tengah di rasakan Yoongi manakala suara gadis itu terus mengalun masuk ke dalam rungunya hingga menusuk ke ruang terdalam hatinya. Yoongi menyadari satu hal, suara Eunha jauh lebih baik di bandingkan dengan suara Jung Minna, wanita yang ia anggap pemilik suara terindah.

Jimin yang sedari tadi memperhatikan Yoongi pun menerbitkan smirk di bibirnya. Pria itu bersangsi, Yoongi akan setuju dengan apa yang ia katakan di telepon tadi pagi.

"Gimana hyung? Aku tidak salah pilih kan? Eunha lah orangnya" ucap Jimin setelah Eunha selesai bernyanyi dan bergegas kembali berkumpul dengan Jimin dan Yoongi. Eunha yang belum mengerti dengan niat Jimin hanya bisa terdiam melihat dua orang pria di hadapannya tengah saling berbincang.
"...selamat Eunha, kamu telah di pilih Yoongi hyung sebagai pengganti Jung Minna, untuk berduet dengannya di project musiknya kali ini" ucap Jimin dengan santainya. Eunha pun mengerjap menatap Jimin dengan tatapan tak percaya.

"Mwo? D-duet? Duet apa?" tanya Eunha semakin kebingungan.

"Yak! Jimin-a! Aku bahkan belum memutuskan kalau dia orangnya! Kenapa kau memutuskan sendiri?!" protes Yoongi tidak terima.

"Astaga hyung, aku bisa melihat dengan jelas tadi, kau sangat mengagumi suara Eunha, bahkan pandanganmu tak lepas darinya saati dia bernyanyi tadi, sudahlah hyung...aku saja kalau suara Eunha memang bagus, dan dia layak menggantikan posisi Minna" ucap Jimin menegaskan.

"Jangan asal bicara kau! Siapa yang bilang suara dia bagus? Menurutku biasa saja, masih bagus suara Minna" jawab Yoongi lagi. Jimin yang mendengarnya pun hanya bisa mengusap wajahnya dengan kasar. Pria itu benar-benar frustasi dengan kelakuan Yoongi.

SO FAR AWAY [M] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang