So Far Away - New Chapter

340 28 6
                                    

Haii!!

Pemanasan dulu yaaa

Kalian mau anggap ini bonus chapter atau season 2 dari So Far Away terserah kalian hehe, yang jelas author bikin ini sesuai imajinasi author, entah sampai berapa chapter author juga gatau wkwk

Enjoy aja ya, dan semoga kalian tetep suka sama alur barunya So Far Away setelah Eunha author bangkitkan dari kematian (woi serem amat)


Happy reading




                                             ~ SO FAR AWAY - NEW CHAPTER ~



"Jika kamu ingin tahu segala bentuk luka, coba tanyakan pada Eunha, wanita tegar yang akan selalu memaafkanmu kendati hatinya hancur lebur, segala bentuk luka sudah ia rasakan, dan kau tahu luar biasanya Eunha hyung? Dia tidak pernah membencimu, padahal kau alasan terbesar dari segala luka di hati Eunha" 

Satu kalimat menohok Jimin utarakan tepat di depan wajah Yoongi yang terlihat frustasi setelah beberapa saat yang lalu mendapati Eunha nyaris tidak sanggup bertahan melahirkan buah hati mereka.

Yoongi semakin frustasi sebab Jimin benar. Eunha adalah wanita terbaik yang pernah Yoongi kenal. Kilasan-kilasan masa lalu berputar di kepala Yoongi manakala pria itu terus mengingat bagaimana dirinya memperlakukan Eunha selama ini. 

"Sudah terlambat Jim, semua kebusukanku sudah terlihat dan aku yakin Eunha tidak akan memaafkanku" balas Yoongi pasrah. Ia menundukkan wajahnya yang terlihat kacau sebab baru saja ia selesai menangis.

Mendengar itu, Jimin menoleh cepat. Ada rasa puas yang terselip di dalam benaknya sebab melihat Yoongi sudah mengakui kesalahannya. Sudah seharusnya Yoongi menyadari semuanya.

"Jahatkah aku jika hatiku masih mengharapkan Eunha? Maafkan aku hyung, tapi aku tidak bisa membohongi perasaanku bahwa aku masih memiliki rasa pada Eunha" batin Jimin seraya menelan ludahnya. Matanya masih menatap sang lawan bicara yang masih saja menunduk. Binar kehidupan Yoongi seakan pudar, berubah sendu bersama kenyataan yang membawanya terjerumus ke dalam jurang penyesalan.

"Kau menyerah hyung? Kau tidak akan memperjuangkan Eunha? Aku rasa Eunha tidak akan sepenuhnya membencimu, kau hanya perlu berbicara padanya dan minta maaf padanya" ujar Jimin berusaha meyakinkan Yoongi kendati hatinya berbanding terbalik.

"Kau yakin dengan ucapanmu Jim?"

"Ya, aku yakin, Eunha bukan gadis pendendam hyung"

"Kau bahkan jauh lebih tahu tentang Eunha di bandingkan aku Jim, apa kau masih menyukainya?" tanya Yoongi seraya tersenyum kecut, mengingat Jimin menaruh perasaan pada Eunha istrinya. Jimin terkekeh pelan seraya mengulurkan tangannya guna mengaduk kopi hitam pesanannya. 

"Ya, aku masih menyukainya, jadi...jika kau menyerah dan akan melepaskannya, aku menjadi orang pertama yang akan mengejarnya hyung"

"Kalau kau berani melakukan itu, kau dalam masalah besar Jim" sahut Yoongi cepat seraya menatap tajam manik mata Jimin. Melihat Yoongi berubah serius, Jimin pun kembali terkekeh pelan.

"Welcome to Eunha world hyung, kau baru saja memasuki dunia Eunha dan akan ku pastikan kau tidak akan pernah bisa keluar lagi, dunia Eunha sangat indah, penuh cinta dan ketulusan, kau tidak akan pernah menemukan wanita yang seperti dia" oceh Jimin seraya tersenyum melihat Yoongi yang masih saja menampakkan raut wajah menyeramkan.

"Apa maksudmu?" 

"Kau masih belum mengerti, hyung?" tanya Jimin seraya memijit kedua pelipisnya dengan satu tangannya, raut wajahnya pun berubah sebal. Yoongi bodoh! - batinnya. Yoongi pun menggeleng sebab dia benar-benar tidak mengerti dengan ucapan Jimin.

"Kau mulai menyukai Eunha hyung, kau jatuh hati padanya" jelas Jimin sebelum akhirnya meneguk habis kopi miliknya sebab kerongkongannya terasa kering dengan tiba-tiba.

"Jangan mengada-ada! manamungkin aku menyukai Eunha" bantah Yoongi kemudian.

"Oke! Berarti Eunha milikku" canda Jimin seraya beranjak pergi meninggalkan meja.

"YAK! JIMIN-A KAU-"

"Jangan lupa bayar kopinya hyung, milikku juga, aku akan menemui Eunha dulu" lanjut Jimin seraya berjalan meninggalkan Yoongi sendirian di Kafe rumah sakit itu. 

"JIMIN-A!! Jangan macam-macam atau kau- aish jinjja!" pekik Yoongi frustasi seraya merogoh dompetnya di dalam saku celana dan buru-buru membayar di kasir sebelum Jimin sampai di ruang observasi Eunha pasca melahirkan. 



Musyalova, 14 September 2022



                                                            ~To be continue~



Gimana pemanasannya? Cukup lah ya...

Jimin sama Yoongi baikan ? Yakin gak gelud lagi ? 

..  

Btw author mau tanya, new chapter ini mau di bikin ada unsur mature nya ngga? Pengennya author sih iya wkwkwk

Komen di sini kalau mau lanjut 

Jangan lupa votenya juga

SO FAR AWAY [M] 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang