Hello !!!
Chapter final of So Far Away
Udah siap ditinggal Yoongi dan Eunha?
Sad ending apa happy ending nih?
Long scene yaaa...
Lets go!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Play :
-So Far Away (Jungkook ft Jin & Suga)
-How Can I love the Heartbreak (AKMU)
-I Love You Boy (Bae Suzy)
-Your Eyes Tell (BTS)
and repeat!
🍂🍂🍂🍂
Yoongi mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi saat buncahan emosinya sudah berada di ambang batas. Yoongi tidak habis pikir dengan situasi yang terjadi saat ini sebab jauh di dalam lubuk hati Yoongi, dia merasa ragu jika Minna tengah mengandung anaknya.
Sesampainya di apartment Minna, Yoongi bergegas masuk karena pria itu sudah hafal betul berapa nomor sandi pintu unit apartment Minna. Terlihat Minna tengah duduk bersandarkan kepala ranjang sembari menangis.
"Apa maksud ucapanmu tadi, hah?" pekik Yoongi tanpa berbasa-basi.
"Kau meneriakiku? Kau baru saja datang dan kau langsung meneriakiku?" ucap Minna dengan wajah memelas dan linangan air mata yang semakin deras. Hal itu tidak sedikitpun membuat Yoongi merasa iba, pria itu justru mengusap wajahnya dengan kasar sebab dia merasa sangat frustasi dengan situasi ini.
"Kau tidak mungkin hamil anakku!" pekik Yoongi lagi dan seketika Minna menyibakkan selimut tebal yang sedari tadi menutupi kaki bawahnya.
"Kau masih menyanggahnya? Kau tidak amnesia kan Yoon? Kita sudah melakukan berhubungan badan dan inilah resikonya, aku hamil anakmu!" ucap Minna seraya mendekati Yoongi dan berusaha untuk meraih tangan pria itu.
"TIDAK MUNGKIN!!" Yoongi berteriak hingga otot-otot di lehernya terlihat menyembul. Raut wajahnya pun berubah mengerikan.
"...kita terakhir berhubungan saat berada dirumahku kemarin dan itu pun aku menggunakan pengaman!! Kau tidak mungkin hamil Minna!"
"Kau tidak ingat apa yang sudah kita lakukan saat berada di apartmenku ini? Saat kau mabuk bersamaku dan menghabiskan malam denganku?"
"Aku ingat, jelas aku ingat! Meskipun aku mabuk, aku masih bisa mengingat apa yang sudah aku lakukan malam itu, kita hanya sebatas berciuman dan kita tidak melakukan hubungan apapun selain itu"
"Kau salah Yoon, kita melakukannya malam itu!!"
Minna terus bersikukuh dan semakin memojokkan Yoongi. Yoongi benar-benar frustasi dengan semua ini. Dia bingung dengan apa yang harus dia lakukan sebab apa yang di katakan Minna bisa saja terjadi.
"Lalu apa yang harus aku lakukan?!"
"Apalagi yang bisa kau lakukan selain tinggalkan Eunha dan nikahi aku"
"Jangan gila Minna! Aku tidak bisa menikahimu, Eunha akan melahirkan anakku, aku tidak mungkin meninggalkannya"
"Lalu apa artinya aku? Aku juga tengah mengandung anakmu Yoon"
"Aku tidak bisa Minna-ya, aku tidak mungkin melakukan hal gila itu!"
"Kau yakin dengan ucapanmu?"
Belum sempat Yoongi menjawab pertanyaan Minna, ponsel miliknya berdering. Atensi Yoongi teralih pada benda pipih itu terlebih nama yang terlihat di layar ponselnya adalah Kim Eunsuh, ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO FAR AWAY [M] 🔞
Fanfiction[ Season 1 COMPLETED ] [ Season 2 ON GOING ] Choi Eunha tidak dapat menampik takdir yang telah di tetapkan untuknya. Dia harus merelakan masa remajanya untuk mengabdi kepada seseorang yang ia sebut sebagai suami dari ikatan pernikahan yang tidak pe...