Baru sempat update yorobun 😭
Author so' sibuk banget lebaran 🙃Minalaidzinwalfaidzin yaaaa...
SHORT SCENE and
Happy Reading🍂🍂🍂🍂🍂
Play :
Ailee - Breaking Down (repeat)Eunha tengah sibuk mengemasi barang-barang saat sang mentari baru saja menampakkan dirinya. Semburat warna orange nan hangat nyatanya tak mampu mengalihkan atensi Eunha sebab gadis itu tengah di landa rasa kecewa yang teramat dalam.
Beberapa bulan terakhir, Yoongi semakin sering mengabaikannya. Pria itu sering keluar malam bahkan beberapa kali meninggalkan rumah hingga pagi buta. Masalah pekerjaan adalah alasan utamanya agar dapat pergi meninggalkan Eunha dengan leluasa.
Seharusnya Eunha marah, seharusnya dia memberontak, namun nyatanya gadis itu selalu saja berusaha untuk menerima dan menelan sendiri rasa sakitnya. Amarah yang menumpuk memenuhi seisi benaknya pun tak mampu membuat pendiriannya goyah sebab dia tidak ingin hubungan rumah tangganya hancur berantakan hanya karena seorang wanita murahan seperti Minna. Eunha tidak ingin menyerahkan Yoongi begitu saja kendati hatinya sudah hancur berkeping-keping semenjak Minna kembali datang di kehidupan Yoongi.
Hingga sebuah insiden membuatnya benar-benar ingin menyerah. Melepas segala lelah hatinya yang selama ini ia pendam seorang diri.
Semalam, saat dirinya tengah gusar menunggu Han Yoongi pulang, gadis itu menerima sebuah pesan yang menunjukkan sebuah foto Han Yoongi tengah tidur bersama dengan Minna, tak berbalut satu helai benangpun di tubuh keduanya.
Jika kemarin Eunha masih dapat menepis kewarasannya, memaafkan Yoongi yang dengan tanpa rasa bersalah mengulang kesalahan yang sama dengan sengaja, kini rasa percaya itu kian memudar dan berubah menjadi sebuah rasa benci yang mendominasi. Eunha meruntuki dirinya sendiri sebab apa yang ia lakukan dan perjuangkan selama ini adalah sebuah kemustahilan yang membuatnya berubah menjadi wanita paling bodoh di dunia ini, sebab Yoongi akan terpaku pada Jung Minna dan hanya kepada Minna lah Yoongi menempatkan hatinya, meski sebusuk apapun wanita itu.
Atensi Eunha teralih manakala pintu kamarnya terbuka dengan lebar, menampakkan sosok Yoongi yang berdiri berbalut setelah kemeja dan terlihat sangat lusuh. Wajahnya pun tampak sayu dan sedikit pucat.
Yoongi berjalan mendekati ranjang dan mendudukkan dirinya tepat di tepiannya. Pria itu menoleh dan memperhatikan sejemang Eunha yang tengah sibuk memasukkan beberapa baju ke dalam sebuah koper.
"Kau mau kemana? Kenapa berkemas?" tanya Yoongi dengan suara seraknya.
Eunha terus diam, amarahnya kembali menyeruak sebab suaminya itu tidak menjelaskan apapun kepadanya perihal ia tidak pulang semalaman dan foto telanjangnya dengan Jung Minna.
"Yak! Eunha-ya! Kau tuli ?!" pekik Yoongi dengan anda yang lebih meninggi. Mendengar pekikan Yoogi, lantas Eunha menatapnya dengan tajam, matanya berkaca-kaca bersama dengan rasa kevewa yang semakin mencabik-cabik hatinya.
"Aku akan pergi" balas Eunha dingin, lalu kembali menunduk dan menyelesaikan aktivitasnya.
Mendengar hal itu, Yoongi beranjak derdiri dan berjalan mendekati Eunha. Pria itu berniat untuk memeluk gadisnya namun tangan Eunha lebih dulu menepis, menjauh dan berusaha menghindari Yoongi.
"Kau kenapa? Apa maksudnya kau akan pergi?" tanya Yoongi kemudian, raut wajahnya berubah sangat serius.
"Kau masih bisa bertanya aku kenapa setelah apa yang kau lakukan selama ini padaku?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
SO FAR AWAY [M] 🔞
Fanfictie[ Season 1 COMPLETED ] [ Season 2 ON GOING ] Choi Eunha tidak dapat menampik takdir yang telah di tetapkan untuknya. Dia harus merelakan masa remajanya untuk mengabdi kepada seseorang yang ia sebut sebagai suami dari ikatan pernikahan yang tidak pe...