Boleh minta votenya dulu sebelum baca?
Atau follow juga boleh 😊
Biar author makin semangat nulisnya 💜Happy reading
🍂🍂🍂🍂🍂
Semenjak insiden ciuman yang terjadi di antara Yoongi dan Eunha, lambat laun keduanya semakin terlihat dekat. Bukan tanpa sebab, semua terjadi karena keduanya menghabiskan musim dingin tahun ini untuk berlatih vocal bersama. Meski Eunha masih saja mendapatkan perlakuan kasar dari Yoongi, tapi setidaknya gadis itu juga merasakan kelembutan dan kebaikan Yoongi meski sesaat dan tidak berlangsung lama.
Hari demi hari telah di lalui Eunha. Goresan cerita akan sosok Yoongi telah tertulis sempurna di dalam hatinya.
Yoongi sudah memiliki tempat tersendiri di dalam hati Eunha. Entah akan selamanya berada di tempat itu, atau mungkin akan sirna dengan sendirinya bersama kenyataan yang harus Eunha terima bahwa dirinya tidak akan mungkin dapat menggapai sang pria pujaan.
Mengagumi dan mencintai dalam diam adalah hal paling menyakitkan yang tengah di rasakan Eunha saat ini. Gadis itu harus berperang dengan gejolak hatinya sendiri karena waktu dan aktivitasnya selama musim dingin harus ia habiskan bersama dengan Yoongi. Eunha tidak dapat memungkiri, perasaannya untuk Yoongi kian mendalam setiap hari.
Eunha pun sadar betul, kesalahan terbesarnya saat ini adalah menjatuhkan segenap hatinya pada pria yang salah, sebab Eunha tahu, dirinya tidak akan pernah bisa mengukir cerita bersama pria pujaannya itu.
Eunha juga tahu, perasaan cintanya untuk Yoongi terlalu menyulitkan dirinya. Namun apa daya, Eunha tidak dapat memilih kepada siapa dia harus menjatuhkan hatinya.🍂🍂
Musim semi baru saja di mulai. Angin sepoi-sepoi menghembus ranting-ranting pohon yang tengah mulai menumbuhkan dedaunan baru selepas musim dingin usai. Gumpalan awan terlihat berarak memenuhi langit Seoul kala itu. Sang mentari pun masih tampak malu-malu untuk menampakkan sinarnya.
Siang itu, Yoongi maupun Eunha terlihat sibuk dengan aktivitas masing-masing. Yoongi tengah duduk diam di sebuah kursi beberapa langkah di belakang Eunha yang terlihat tengah di make-up oleh salah satu staff wanita milik Yoongi. Pria itu terus menatap punggung Eunha yang tengah duduk membelakanginya seraya memainkan sebuah stik drum yang ia putar beberapa kali di tangannya.
Hari ini, Eunha akan perform bersama dengan Yoongi di salah satu stasiun televisi untuk perilisan lagu perdana mereka. Setelah melewati musim dingin dengan berlatih vocal bersama dengan Yoongi, kini tiba waktunya untuk Eunha manampilkan pertunjukan terbaiknya bersama dengan pria itu.
"Sudah siap semua? Acara sudah di mulai, setelah MC membuka acaranya akan langsung di susul oleh penampilan Yoongi dan Eunha, mereka berdua akan di tampilkan sebagai pembuka acara" pekik salah satu staff pria yang sibuk berlarian mempersiapkan semuanya.
"...noona, apa make-up nya sudah selesai?" lanjutnya lagi seraya menghampiri Eunha dan staff wanita yang meriasnya. Jangan lupakan Yoongi yang masih duduk diam di tempatnya."Sudah siap! Bagaimana menurutmu?" ucap staff wanita itu seraya melangkah mundur menjauh dari Eunha guna melihat hasil makeup nya.
"Jinjja yeppo-ta!" pekik staff pria yang melihat hasil makeup nya. Eunha yang mendengar pujian itupun hanya tersenyum malu seraya memandang sekilas dirinya di sebuah cermin besar yang berada di depannya. Gadis itu mengakui tangan ajaib sang staff, karena hasil riasnya benar-benar menakjubkan. Make-up flawless yang terlihat natural mampu merubah wajah Eunha menjadi cantik jelita bak putri raja. Rambut panjangnya yang di ubah sedemikian rupa menjadikan dirinya terlihat sangat dewasa dan mengagumkan. Tak lupa flower crown mini bertenger di sisi kiri kepalanya membuatnya semakin anggun dan sangat cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
SO FAR AWAY [M] 🔞
Fanfiction[ Season 1 COMPLETED ] [ Season 2 ON GOING ] Choi Eunha tidak dapat menampik takdir yang telah di tetapkan untuknya. Dia harus merelakan masa remajanya untuk mengabdi kepada seseorang yang ia sebut sebagai suami dari ikatan pernikahan yang tidak pe...