Prolog.

31.5K 769 62
                                    

Welcome to my page

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Welcome to my page

Bagian 0.0

PROLOG


-Salam hangat dari aku selaku penulis, terimakasih sudah berkenan membaca cerita ini, sampai bertemu dibab-bab berikutnya."

-Aysrdwi-


Tentang seorang gadis yang merajuk tengah malam meminta kepada Hendra selaku Ayah dari seorang Keyara Anastashia Mahardika agar memindahkan dirinya untuk melanjutkan pendidikannya di Bandung bersama sang kakak Nauval Rayzen Mahardika.

Keyara tumbuh besar tak kekurangan satu apapun, ekonomi mereka tertopang dengan sangat layak, keluarga mereka merupakan keluarga yang harmonis, bahkan kehidupan Rara tercukupi sampai 3 turunan atau mungkin lebih. beliau, Papa Hendra kerap dipanggil oleh anak-anaknya merupakan seorang bussines man  beliau memiliki sebuah perusahaan properti yang  namanya sedang melambung tinggi.

Sekolah yang berada ditengah pusat kota Bandung dengan taraf internasional dan berakreditasi A.  Sma Harapan Nusantara menjadi pilihan Rara saat ini, meskipun dikenal sebagai keluarga yang harmonis Rara cukup merasa kesepian lantaran ia harus melakukan segala hal sendirian, sekali lagi diperingatkan kedua orang tua mereka merupakan pebisnis hal itu menjadikanya sebagainbatu loncatan untuk pindah dan memilih tinggal bersama kakaknya di Bandung. Kehadiran Rara secara tiba-tiba tentu menggemparkan seluruh penjuru sekolah, Nauval yang selama ini dikenal sebagai putra tunggal seorang pebisnis kaya raya kini muncul bersama seorang gadis cantik yang mengaku sebagai saudari kandungnya.

Setiap gerak-gerik gadis itu tak pernah luput dari perhatian kelima inti Etherousva, sekumpulan pentolan 3 angkatan yang selalu bersamanya.

Cerita tentang Rara dan kehidupan Etherousva.


________________________________


"Atau gini aja deh kita barter, Om batalin pindahan Rara nanti aku kasih ikan Piranha punya Papa."

-SQL-

"Demi keselamatan kamu, jangan nolak pengawalan!" final Victor dengan tegas."

-SQL-

"Abang ganteng, cuma masih gantengan Kak Vano." balasan dari Rara tentu membuatnya kesal.

-SQL-

"Yakin gak sakit? Yang bener lo? Entar yang ada gue kena omel paduka raja lagi." omel gadis itu merotasikan bola matanya dengan malas.

-SQL-

"Lo mau'kan? Jadi pelabuhan pertama dan terakhir buat gue?"

-SQL-

"Priotitas lo sebenernya siapa, sih? Cewek itu," tunjuknya pada seorang gadis yang terduduk di sofa dengan wajah sedih yang dibuat-buat. "Atau adik lo yang lagi sekarat di luar sana."

-SQL-


•°•

Untuk segala bentuk i nformasi terupdate dari cerita SAQUELA dan SAQUELA part 2 {DIA AGRALANA} Hanya ada di instagram Ig: bychokoship_


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





________________________________

TIDAK UNTUK DITULIS ULANG DALAM BENTUK APAPUN, DENGAN ATAU TANPA SEIZIN DARI PENULIS!!!

More info :

Follow akun Aysrdwi on wattpad

@bychokoship_ on instagram

•°•

Written by : Aysrdwi

©2021||All right reserved

SAQUELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang