✧KABAR DI RAJENDRA✧

15.2K 615 82
                                    

SAQUELA ✧✧ BAB 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SAQUELA ✧✧ BAB 2

Don't forget to vote, comment and share this story on all your social media.

________________________________


"Bul! Bule!" panggil Septa pada Helen.

"Woy! Bule, lo dipanggil Yugo!" teriaknya lagi.

"Bilangin, suruh tungguin gue Sep! Bentar lagi kelar nih!" balas Helen.

Yaps, tadi Helen sempat mengabari Yugo agar menemui mereka (Helen dan Rara) saat bel istirahat.

"Cepetan bazeng! Si Yugo udah cosplay jadi genderuwo nih!" ujar Septa. Teman sekelasnya.

"Suruh dia kesini aja, Sep!" titah Rara dengan lembut.

Lihat, jika Rara yang suruh maka dengan patuh Septa akan menurut. Buktinya cowok itu berjalan santai menuju pintu kelas mencari Yugo.

"Lo disuruh ke situ sama Rara." ujar Septa pada Yugo sambil menunjuk ke arah dua orang perempuan yang tengah mengerjakan sesuatu pada buku catatannya.

Yugo mengangguk singkat kemudian berjalan menghampiri Helen dan Rara. "Gak ke kantin lu?" tanyanya.

"Bentar Go, bentar lagi, ini udah bagian penutup gue ngerjainnya." balas Helen.

"Buru! Laper nih gue."

"Lo buat apaan, Ra?" tanya Yugo, cowok itu menarik kursi disamping Rara dan mendudukinya.

"Tugas kelompok, aku gak bisa selesain dirumah makanya aku minta ke Helen buat kerjain tugasnya sekarang aja." jelas Rara.

"Kamu udah Len?" tanya Rara pada Helen.

"Bentar satu kata lagi,"

"Yashhh, akhirnya selesai juga nih beban." ujar Helen sambil meregangkan tubuhnya yang kaku.

"Udah buru ke kantin, Gue laper nih, yuk Ra!" ajak Yugo kemudian menarik tangan Rara dan membawanya berjalan menuju kantin.

"Sialan, gue ditinggal."

Helen berlari menyamakan langkah kakinya dengan dua orang itu, "Kantin mana nih?"

"Kantin yang di barat aja, kalian mau gak? Aku lagi pengen makan satenya Kang Jojo sambil ngomongin sesuatu sama kalian." ucap Rara.

SAQUELATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang