SAQUELA ✧✧ BAB 30
Don't forget to vote, comment and share this story on all your social media.
________________________________
Sepanjang jalan, dua insan itu terus bercanda seperti orang yang sudah saling kenal. Oziel yang selalu punya banyak cara untuk membuat gadis di sampingnya ini tertawa.
Pertemuan mereka tanpa disengaja, bahkan itu semua berlangsung dengan waktu yang singkat. Tapi jauh dalam benak Oziel, ia mulai menyimpan rasa lebih pada Rara.
"Ra, lo mau muter-muter gak?" tawar Oziel.
"Kemana?"
"Kemanapun yang lo mau, asalkan jangan ke pelaminan, gue belum jadi Direktur, nanti dapet uang dari mana gue buat nafkahin, lo." jawabnya dengan asal.
"Rara juga belum jadi Dokter." balas Rara sembari tertawa.
Oziel yang gemas, malah mengacak rambut Rara dengan keras sampai kepala gadis itu pening.
"Eh, eh! Kenapa, Ra?"
"Oziel! Pala aku pusing!" adu Rara yang mulai berjongkok menutup wajahnya.
"Hahaha, sorry. Emang ada unsur kesengajaan, sih." ucapnya sambil membantu Rara berdiri.
"Yuk, cepetan. Mau jalan atau di gendong?" tawar cowok itu yang berdiri membelakangi Rara.
"Gendong!"
Rara berseru senang ketika Oziel berjongkok di hadapannya. Tanpa pikir panjang, gadis itu melompat menaiki punggung Oziel yang lebar.
"Lo ringan banget, sih!" ucap cowok itu dengan jujur. Rara mengalungkan kedua tangannya pada leher Oziel menunjuk-nunjuk setiap pohon yang ia lewati.
"Turun dulu! Lo haus gak?"
Rara menurut, saat kedua kakinya menyentuh tanah. Gadis itu menggenggam tangan Oziel dengan erat.
"Sebenernya Aku udah haus dari tadi, untung kamu nawarin, jadinya aku gagal kena hipertensi di sini." ucap gadis itu.
"Dehidrasi, Ra!" koreksi Oziel.
"Di situ ada minimarket, lo mau beli apa? Gue traktir, deh!"
"Beneran?" tanya Rara dengan mata yang berbinar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAQUELA
Dla nastolatkówMENUJU ENDING!!! Tentang seorang gadis yang merajuk tengah malam meminta kepada Hendra selaku Ayah dari seorang Keyara Anastashia Mahardika agar memindahkan dirinya untuk melanjutkan pendidikannya di Bandung bersama sang kakak Nauval Rayzen Mahardik...