1

29.5K 1.7K 20
                                    

Fict Sc:pinterest

HAPPY READING ALL

"Lavender aresya albright"gumam keira sambil menutup novel yang telah selesai ia  baca.

"menyedihkan, hanya demi seorang laki-laki kau rela menerima tuduhan yang sebenarnya bukan kau pelakunya." Ucapnya kesal sambil berjalan ke arah ranjang dan menghempaskan tubuhnya.

"Aku perlu tidur "gumam keira sambil memenjamkan matanya.

Perempuan itu tidak menyadari bahwa  buku yang berada di atas meja naskah itu kini telah  tertiup angin membalikan setiap halaman demi halam buku itu hingga  berhenti di  halaman pertama dari novel  Berjudul I want you itu.

"Kau yang terpilih " ucap sebuah suara   samar tanpa wujud.

sampai kemudian  sebuah cahaya biru menerangi seluruh ruangan itu. lama-kelaman cahaya biru terang itu mulai meredup. Dan berangsur menghilang  menyisakan butir demi butir cahaya biru yang bertebaran di wajah dan tubuh seorang gadis yang sedang tertidur.

Beberapa saat kemudian keira terbangun.

"Ugh, apa ini ? "gumam keira bingung  sambil melihat ke arah kiri dan kanannya.

" Eh, kenapa aku berada di  sebuah mobil ?" bingung keira

Dan benda  apa ini yang  ada ditanganku!. Bukankah  ini naskah sebuah  drama lalu siapa pria di samping ku  yang sedang menyetir itu, ini aneh. pikir keira

" aku  ingat tadi aku tertidur setelah membaca sebuah novel dan bukannya naskah sebuah drama seperti ini? " gumam keira lirih.

Lalu kenapa aku sekarang ada di tempat ini!, Seharusnya sekarang aku berada di kamar motel paman ku bukan? . Batin keira begitu  heran dengan situasi yang dialami olehnya sekarang.

'Apa Aku harus bertanya pada orang di samping ku ini, hah baiklah tidak ada pilihan lain .'  Ujar keira dalam hati lalu setelahnya menoleh kearah samping tubuhnya.

"Kau tau di mana ini tuan ?"ucap keira dengan nada sopan.

"Dan kau ini siapa, ah aku tau kau pasti  malaikat bukan ?"  keira sedikit bingung sekarang ini, antara mempercayai bahwa ini  mimpi atau bukan, tapi kalau benar ini hanya sekadar mimpi, berarti  orang ini benar-benar malaikat.

"Tunggu kau pasti malaikat,kan.
wah aku sangat tidak menyangka bisa bertemu seorang malaikat dalam mimpi ku.?" Ucap keira senang sembari tersenyum lebar.

Iya tentu saja sepertinya begitu ini mimpi dan orang di samping nya ini sangat tampan, juga memakai Jas putih yang  sangat kontras seperti malaikat  yang ada di dalam  drama korea yang aku tonton dulu. Monolog keira, tapi kenapa orang di sampingnya ini malah tersenyum aneh  perasannya jadi tidak enak

"Apa kepala mu terbentur sesuatu lave, kenapa kau bicara  aneh seperti itu pada kakakmu ini.? ah atau kau memang sangat ingin ikut casting film Tuan muda gila itu ." ucap pria yang  tengah  megemudikan mobil itu, dengan menekan setiap kata dalam perkataannya  lalu setelahnya tertawa terbahak.

Aneh, Apa maksudnya dengan 'Tuan muda gila'. Batin keira heran.

Hah, keira hanya bisa menghela nafas pasrah seperti nya memang benar ia  sedang bermimpi dan bertemu dengan orang tidak waras tapi tampan Ini di dalam mimpinya.

My Crazy fiance❤<(ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang