Hay, i'am comback
Ada yang kangen nggak sama aku😂canda
OKEDi sini keira ganti nama jadi lavender ya
<Happy reading all>
Hari itu raymond seperti biasa sangat di sibukan oleh pekerjaan nya tapi satu hal yang membuat nya sangat jengkel hari ini.
Ibunya wanita yang melahirkan nya itu terus saja menelepon nya dan menyuruhnya untuk menjemput tunangan nya.
Dan jadilah dia sekarang berada di kediaman keluarga albright saat ini.
Sebelum itu dia akan menjemput lavender tapi kai secretary pribadinya terlebih dulu menyampaikan bahwa Lavender telah di jemput oleh kakanya karena itu ibu nya menyuruhnya untuk bertemu dengan gadis itu di kediaman keluarga albright."Tuan bagaiamana dengan nona kristal apa anda akan menunda pertemuan dengan nya."
"Batalkan "ucap raymond datar.
"Baik tuan"jawab tegas kai terdengar pasrah.
Hah,tuan nya memang selalu tidak berperasaan dan juga kenapa tuanya begitu laku sihh, bukan karena apa tapi nasib dirinya selalu sial kalau menyangkut wanita-wanita yang tergila-gila pada tuanya itu.
Itu juga termasuk nona lavender dia begitu gila jika menyangkut segala sesuatu tentang tuan nya itu, namun aneh nya lagi tuanya itu selalu membiarkan tindakan semena-mena nona lavender terhadap wanita yang selalu mencoba mendekati tuanya.
Itu yang membuatnya sangat aneh tuanya tidak pernah bersikap seperti itu kepada wanita lain yang mencoba mendekatinya. Terlebih lewat dari waktu yang telah di tentukan oleh tuanya walaupun mereka bertunangan tapi batas waktu dua bulan itu masih berlaku.
********
kamar lavender saat ini
Bruk
"Hah, bahkan ranjangnya pun begitu lembut seperti sutra dari pada ranjang miliknya dulu, meskipun begitu aku masih sangat merindukan rumahku." Kata lavender sambil mentap langit-langit kamar.
"Arghh kenapa aku bisa terlempar kedunia ini." Teriak lavender frustasi.
"Baiklah daripada terus meruntuki nasib sialan ini, lebih baik aku mandi dulu." Kata lavender lalu bangun dari ranjang dan berjalan masuk ke arah kamar mandi.
Namun tidak lama... dari dalam kamar mandi terdengar suara seseorang yang berteriak nyaring.
"KYAAA, Sialan" umpat lavender keras.
"Ada apa dengan kamar mandi itu."?
"apa di sini ada hantu."?
"kenapa shower nya menyala SENDIRI"? teriak lavender mengema di dalam kamar itu.
Lavender terus mengoceh sampai menduga-duga bahwa genre novel ini berubah menjadi horor atau,
"Mungkin novel ini bergenre horor bukannya romantis,"? Ucap lavender histeris.
"iya meskipun genre novel ini memang ada banyak adegan pembunuhnya, tapi saat aku membaca cerita ini tidak ada hantu yang muncul untuk membalas dendam meski banyak orang yang mati sekalipun."
"Oke tenangkan dirimu lavender, ayo ke bawah dulu lalu bertanya kepada kakak gilanya kenapa showers di kamar mandinya bisa menyala sendiri? kalau benar ada hantu aku akan pindah rumah. "pikir lavender ngaco.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Crazy fiance❤<(ON GOING )
Fantasy"Lavender Aresya Albright".suara berat itu mengalun tepat di sebelah telinga kiri nya sangat dekat sampai ia mersa merinding mendengarnya . "kau ingin kabur",suara itu terdengar lagi tapi lebih rendah dari sebelumnya . "IYA JADI BIARKAN AKU PERGI"Te...