Gifted

130 8 0
                                    

Jisung
©fedmydream

°°°

Jisung tahu sesuatu tengah terbakar dalam dirinya, menyebar bersama aliran darah di dalam tubuh memompa oksigen ke seluruh jaringan. Senyum tersinggung, jari tersengat, kakinya yang mulai berketuk mengikuti irama musik. Debuman kuat itu membuat dada berdebar kencang, menyulut lebih kekuatan dalam diri untuk bergerak, bergerak, dan bergerak. Tidak ada yang bisa memisahkan Jisung dengan tarian, mereka adalah takdir; sebuah kemutlakan. Demikian dinding kaca menunjukkan eksistensi legenda yang sesungguhnya, mempersembahkan pertunjukkan di atas payung hasrat bersama sorak dukung para anggota di sudut ruangan.

Seseorang, mungkin Renjun, menjeritkan namanya begitu keras. Saat itulah mata Jisung mengerling, bertemu dengan yang tertua dalam satu kedipan, demikian pria itu langsung melompat atas antusiasme yang terjadi. Tawa Jisung meluncur bersama pinggulnya yang bergerak, irama tak kian habis mengajak tubuhnya untuk berkencan. Di tempat, Chenle sudah membeku dengan rahang terjatuh. Bak menggoda lebih jauh, pelatih lantas menyetel musik dalam volume maksimum.

Selain keduanya, anggota yang lain menjadi lebih heboh untuk intensitas suasana yang menggigit kulit. Mereka berdiri dan ikut menari, sedang sang penari sejati terus meliuk-liuk di tengah lantai dansa. Ketukan semakin cepat, keringat mengalir deras, decit sepatu menyibak eksistensi kekuatan kaki Jisung dalam menciptakan pola untuk memenuhi kebetuhan poket penikmat seni. Maka senyum sang pelatih adalah hal yang paling Jisung sukai kala terpantul pada kaca.

Pertunjukkan pun berakhir dengan teriakan tanpa henti; sanjungan sesungguhnya untuk mereka yang berbakat.

°°°

Semangat Senin pagii~'

SHALLOW - NCT DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang