Hallo everybody
apa kabarnya???
Jangan lupa vote dan comentnya .....Selamat membaca!
»»--⍟--««
"Sangat cantik."Pipi Swara tiba-tiba merona karena melihat lukisan yang digambarnya. Dia sedang sibuk dengan detail-detail kecil pada lukisannya. Swara yang seperti ini sama persis dengan seniman-seniman yang ada di luar negri. Wajahnya yang serius dengan baju dan celana serba hitam juga apron berwarna coklat yang sudah tercorat coret dengan berbagai warna. Rambutnya yang sedikit panjang diikat membuat dia terkesan seperti bad boy yang sedang melukis.
Dia menampar kedua pipinya agak kuat. "Gue gila kali ya, lukis gambaran kayak gini."
Swara berdiri lalu memperhatikan dari atas hingga bawah lukisannya. Sangat indah dan sempurna.
"Kita berdua memang cocok Thea."
Swara melukis dia dan Thea. Disana dia sedang mengecup pipi Thea dan Thea tersenyum dengan matanya yang sedikit mengecil. Dia ingin ini menjadi nyata, sebenarnya dia ingin melukis ulang foto dirinya dan Thea yang diambil oleh Gabriel, tapi itu terlalu berbahaya. Bisa-bisa dia gila jika dia melukis ulang foto itu.
Swara beranjak lalu menggantung lukisan itu tepat diatas tempat tidurnya. lukisan itu terlihat sangat indah jika digantung disana.
"Perfect."
Swara membuka apronnya lalu mengumpulkan alat lukisnya disuatu tempat. Setelah selesai membereskan alat lukisnya dia duduk ditempat tidurnya untuk membuka sosmed.
"Thea udah dua hari gak sekolah, kok gue rindu banget ya."
"Apa gue telpon aja ya!" usulnya bersemangat lalu membuka kontaknya dan melihat nama dari Thea.
Theanya Swara
Swara menekan tombol panggilan dan menunggu beberapa menit.
"Hallo, ini siapa?"
Swara tampak lega karena mendengar suara Thea, bahkan dengan suara Thea saja sudah membuat jantungnya berdetak dengan cepat.
"Hallo."
"Ha-hallo sayang," tanpa disadari Swara berkata seperti itu. Dia memukul mulutnya karena telah berbicara sembarangan.
"Siapa itu?" suara yang familiar di telinganya terdengar, Swara tau, itu suara dari Theo kakaknya Thea.
"Lo siapa?" tanya Theo.
Swara mengangkat satu alisnya lalu tersenyum, "adek ipar lo."
Swara terkekeh sambil menjauhkan ponselnya ke udara.
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN YUK! (END)
RomanceUdah lengkap ceritanya 👌💯 [Tahap revisi] *** Perjuangan seorang Lakeswara untuk mendapatkan hati Thea. Lakeswara Prawija seseorang yang selalu cuek tentang gadis kini bisa bertekuk lutut dihadapan Thea. Thea Gabriella Anatasya, gadis manis yang s...