26. Apa ini?

23 5 0
                                    

Hallo semuanya, kembali lagi dengan Jumphi👋

Apa kabar?
Sehat selalu dan jangan lupa

Stay ◡̈⋆ⒽⒶⓅⓅⓎ😊
Voment!

Selamat membaca!

Selamat membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

»»--⍟--««

Angel duduk termenung memikirkan apa yang terjadi di meja makan tadi, dia masih begitu binggung apa yang harus dilakukannya.

"Ini bener gak sih?"

Angel menutup matanya kemudian memori kejadian beberapa jam lalu terlintas dipikirannya.

"Nggak cocok sama sekali, akan lebih cocok jika Swara dengan Angel."

Thea menatap heran Surya yang baru saja mengatakan hal yang aneh, bahkan dia terlihat biasa saja dan menyeruput tehnya.

"Haha kakek cuma bercanda aja," ucap Angel mencoba untuk mencairkan suasana.

"Maksudnya gimana sih?" tanya Theo lalu menatap sinis Surya.

"Yah, kakek cuma bercanda." Jawab Surya seadanya.

"Tapi kan benar. Swara ganteng, Angel cantik... Pasangan yang serasi," lanjut Surya.

Swara membawa tangannya untuk menggengam tangan Thea, "gak ada yang lebih cantik dari Thea di dunia ini."

Thea tersenyum kemudian menatap Surya, mencoba mendengarkan pembelaan dari si kakek tua bangka itu.

"Sepertinya mata kamu rusak, lihatlah. Bahkan Angel lebih cantik dari Thea."

"Cinta itu memang buta, tapi dalam menilai saya juaranya."

"Kalian mau debat sampai kapan?" Thea menatap mereka bergantian.

"Ehem, saya ajak kalian makan bersama karena ada alasannya."

Mereka semua sekarang lebih serius lagi menatap Surya. Seperti menunggu apa yang akan dia katakan.

"Angel akan di jodohkan."

Mereka semua seketika kaget, bahkan Pasha dan Anggun saja tidak diberi tau oleh Surya.

"Apa maksudnya ini Pah?" tanya Pasha.

"Kalian berdua sebagai kedua orang tuanya tidak boleh menolak karena ini sudah keputusan yang bulat. Dan keluarganya pun sudah setuju."

"Di jodohkan dengan siapa?"

"Secepatnya saya akan kabarkan."

Thea menatap Angel dengan teliti tapi Angel tersenyum dan itu membuat Thea juga senang. "Selamat Kak, laki-laki yang akan bertunangan sama lo pasti beruntung."

PACARAN YUK! (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang