Hallo semuanya
Apa kabar? Semoga selalu baik dan sehat.
Jangan lupa vomentnyaSelamat membaca!
»»——⍟——««
"Aneh. Sejak kapan lo jadi suka bohong kayak gini."
"Gue gak bohong Thea, gue beneran gak kenal sama pacar lo itu." Bantah Angel, dia berusaha meyakinkan Thea bahwa dia tidak mengenal Swara.
"Nggak Kak, lo bohong. Kalau lo gak kenal kenapa lo bisa tau namanya."
"Gue gak ke–"
"Apa salahnya sih kalau bilang yang sejujurnya."
Angel menghela napas panjang, dia menggengam tangan Thea. "Gue jelasin."
"Kalian kenapa sih, ayok masuk. Kenapa ribut di luar." Sergah Theo, dia tadi mendengar Angel dan Thea yang ribut.
Perhatian mereka teralihkan oleh kedatangan Theo dari dalam rumah yang menatap mereka dengan wajah sedikit kesal.
"Ayok," Theo menggenggam tangan mereka berdua untuk masuk kedalam.
"Itu Kak Angel, dia bohong kalau dia gak kenal sama Swara."
"Gue jelasin sini duduk." Angel menarik tangan Thea agar duduk disofa. Theo yang tidak mengerti pun mengikuti dan duduk di samping Thea.
Thea menatap datar Angel yang berada di depannya, memperhatikan apa yang ingin Angel tunjukan pada dirinya. Angel membuka dompetnya membuka satu foto lalu menyodorkan foto itu pada Thea.
Thea menurut dan mengambil foto tersebut, ia menatap foto tersebut dengan teliti. Dan potret di foto itu membuatnya sangat terkejut, mata Thea membulat, mulutnya terbuka. Thea sangat tidak percaya dengan apa yang dilihatnya sekarang.
Theo juga heran melihat apa yang ada di foto itu.
Thea menatap lekat sosok yang sangat mirip dengan Swara sedang memeluk erat Angel disana. Bedanya difoto itu Swara memakai kacamata.
"Ini...... Swara?" tanya Thea.
"Iya. Tapi dia udah gak ada."
Thea dan Theo yang mendengar itu membuat mereka tambah heran.
"Kayaknya pacar lo itu kembarannya Khageswara deh."
"Khageswara?"
"Khageswara itu pacar kakak yang meninggal karena kanker itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
PACARAN YUK! (END)
RomantizmUdah lengkap ceritanya 👌💯 [Tahap revisi] *** Perjuangan seorang Lakeswara untuk mendapatkan hati Thea. Lakeswara Prawija seseorang yang selalu cuek tentang gadis kini bisa bertekuk lutut dihadapan Thea. Thea Gabriella Anatasya, gadis manis yang s...