BIODATA

34 7 0
                                    

Hallo semuanya 👋
Apa kabar? 😊👏
Semoga selalu sehat dan bahagia. 😇
Jangan lupa Vomentnya 🙃

Jadi biodata ini untuk lebih terperinci tentang informasi tokoh, tapi aku gak pakai visualnya.
Biar kalian yang mikirin sendiri aja ya.

Selamat membaca!

Selamat membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

»»--⍟--««

* Thea Gabriella Anastasya.

Jadi Thea, ceritain tentang lo sekarang!!!

Biasa aja Mbak gak usah ngegas :v

Gue cewek yang sangat suka dengan harimau sehingga diberi sebutan little tiger oleh Papa gue.

Bisa diceritakan kamu suka apa?

Gue suka bakso, sate, es jeruk dan keripik.

Jangan hanya makanan atuh neng 😒

Gue warna hitam, lebih suka tampil tomboy dari pada feminim tapi dari dalam, gue adalah cewek yang sangat lembut dan ceria.

Memiliki masa lalu kelam hingga tidak percaya pada cowok. Semuanya hancur tapi setelah ada Swara hidup gue yang didalam kepura-puraan bisa terbuka. Makasih Swara.

Swara : Sama-sama sayang.

Bucin trosss!

Swara dan Thea : Iri bilang jomblo.

(Tʖ̯T), sedih nih Jumphi ╥﹏╥. Gak ada yang mau diucapin ke readers gitu

Bagi readers yang baca biodata gue, tetap semangat dan jangan pernah nyerah. Kalian kuat, tapi jangan terlalu mager juga, liat tempat tidur langsung baring, liat sofa langsung duduk. Is is is issssssssss.

Jumphi, jangan lupa bakso gue di part selanjutnya.

Iya, iya😒

* Lakeswara Prawija.

Lo orangnya kayak gimana Swa?

Gue cowok yang ganteng tentunya, tapi sifat tengil gue hanya gue tunjukin keorang-orang tertentu. Kalau gue gak suka sama tu orang, gue bakal jadi Swara yang seperti kutub utara. Gue sejak kecil ikutin silat, gue juga wakil ketua tim basket disekolah.

Kok Jumphi baru tau lo wakil ketua tim basket disekolah

Yaiyalah, lo aja gak pernah nunjukin scane gue lagi latihan basket. Kapan-kapan ceritain ke readers, biar mereka tau seberapa gantengnya gue saat main basket.

Iya deh, terserah. Terus kesukaan kamu apa?

Gue suka Thea, Thea dan Thea.

Gak ada yang lain? Kamu suka warna apa?

PACARAN YUK! (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang