Mengetahui kabar
Chap. 37.
.
.
(POV : Narasi)
Pertarungan Kurapika dengan Monster mengerikan yang di miliki pangeran Tcheridnich pun berakhir dengan kemenangan.
Kurapika berhasil mengalahkan Monster tersebut dengan sisa kekuatan terakhirnya, yang akhirnya berakibat pada tubuhnya sendiri.
Setelah pertarungan menegangkan itu berakhir, Kurapika pun jatuh pingsan dan di larikan keruangan unit gawat darurat yang dimana disana tempat perawatan khusus bagi penumpang yang mengalami cedera.
Sementara itu, tabung mata Scarlet Kurapika pun segera di amankan oleh Leorio untuk di ambil alih atas kemenangan Kurapika, mengetahui hal itu pangeran Tcheridnich cukup kesal, namun ia mengakui kekalahan nya.
Selama Kurapika pingsan, Hunter Zodiak pun ikut menemani dan menjaga Kurapika disana, takut-takut akan ada hal buruk yang terjadi setelah pertarungan tadi.
•
•
•Di ruangan kesehatan, kapal besar berbentuk ikan paus hitam, pukul 08:00.
Tap .. tap .. tap ..
Klak!
Leorio nampak memasuki ruangan kesehatan, dan segera mengecek keadaan Kurapika di sana.
"Bagaimana keadaan Kurapika?"
Tanya Leorio."Dia masih pingsan, wajah nya pucat sekali."
Balas Hunter Zodiak."Begitu ya..."
Tap .. tap ..
Drrrrkk ..Leorio menarik kursi yang ada disisi ranjang kanan Kurapika, dan ia pun duduk di kursi tersebut.
"Sepertinya, aku akan mengajukan pembatalan misi pada mu, mengenai Kurapika yang akan pergi ke pulau Dark Kontinent!"
Cetus Leorio, seraya memandangi sahabatnya itu."Kenapa?"
"Kau tidak lihat? Dia sudah banyak mengeluarkan kekuatan terakhirnya, dan yang ku tau, setelah ini Kurapika akan pingsan selama 3 sampai 4 hari lamanya."
Jawab Leorio seraya melirik ke arah Hunter Zodiak."Begitu ya, padahal misi ini sangat penting."
"Sejujurnya Kurapika ikut misi ini bukan karena ingin membantu para Hunter, tapi ... Tujuan utama ia ikut kita hanya untuk merebut kembali mata Scarlet keluarga nya yang berada di tangan pangeran Tcheridnich."
Jelas Leorio dengan wajah seriusnya."Ya aku tau itu, dan aku tidak menyangka dia akan menyerang pangeran mengerikan itu sendirian."
"Kurapika memang seperti itu, dia selalu gegabah dan bergerak dengan sendirinya."
"Apa yang memancing kemarahan nya hingga seperti itu?"
Tanya Hunter Zodiak."Dia dapat kabar buruk dari keluarga besar Nostrade, kalau istrinya di bunuh."
"Apa? Istri? Neon Nostrade?"
"Bukan, Neon istri yang terpaksa ia nikahi. Istri sesungguhnya yang ia cintai itu berbeda."
Jelas Leorio, seraya mengecek infusan Kurapika."Begitu ya, jadi siapa yang membunuh istri Kurapika?"
"Aku tidak tau pasti siapa yang membunuh, tapi yang ku tau Nostrade bisa membayar siapa pun untuk membunuh seseorang yang mereka benci."
Jelas Leorio."Begitu ya, pantas saja Kurapika sangat marah dan melakukan hal nekat seperti itu."
"Perempuan itu sangat berarti untuknya, tapi satu sisi ia mempunyai tekad besar untuk merebut kembali mata Scarlet keluarga nya. Itu yang membuatnya sangat dilema."
Leorio mencoba mengecek perban yang melilit mata Kurapika.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)
Fanfiction𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 01 "𝑲𝒖𝒓𝒂𝒑𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒌𝒖 .. " "𝑫𝒂𝒏, 𝒊𝒏𝒊 𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒓𝒊-𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 .." "𝑲𝒖 𝒇𝒊𝒌𝒊𝒓, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂...