25. 𝑴𝒊𝒔𝒊 𝑰𝒍𝒍𝒖𝒎𝒊

376 50 60
                                    

Misi Illumi
Chap. 26

.
.
.
 


Di perjalanan menuju Apartemen Hisoka pukul 16:00.
 

(POV : Narasi)
 

Terlihat Hisoka tengah berlari menelusuri jalan raya, seraya menggendong (y/n) yang masih dalam keadaan pingsan.

Taptaptaptaptaptap ..

"Untung saja aku segera mengirimkan SOS untuk Illumi, jadi dia bisa membantu ku."

Taptaptaptaptaptap ..

Bruuuuummmmmm ckiiittt ..

Saat Hisoka tengah berlari, tiba-tiba saja ada sebuah mobil hitam berhenti tepat di depan nya.

"Hmm?"

Klak!

Dari dalam mobil tersebut keluar lah 5 pria berbadan tinggi besar, mereka mengenakan pakaian formal serba hitam, dan juga mengenakan kacamata hitam yang menutupi kedua mata mereka.

"Siapa mereka?"
Gumam Hisoka.

"Hei kau!"

Tegur salah satu dari ke 5 orang tersebut, seraya berjalan lebih depan dari ke 4 yang lain nya.

Tap .. tap ..

"... "
Hisoka sejauh ini hanya diam dan memperhatikan gerak-gerik mereka.

"Serahkan perempuan itu pada kami!"
Lanjutnya.

"Hah?"
Hisoka seketika mengerenyitkan alisnya.

"Serahkan perempuan itu pada kami sekarang! Dan jika kau tidak menurut ..."
Pria itu pun mengeluarkan sebuah pistol dari saku jas hitam nya, dan mengarahkan nya ke depan Hisoka.
"Kau akan mati !!"

Mendengar ucapan pria tersebut nampaknya tidak membuat Hisoka takut, malah ia hanya tersenyum seraya mengangkat sebelah bibirnya.

"Kenapa kalian ingin perempuan ini?"
Tanya Hisoka.

"Bukan urusan mu!"

CRAK!
DOR !!!

Pria berkacamata hitam itu nampaknya tidak bermain-main dengan ucapannya, baru saja berucap, tembakkan sudah melesatkan ke arah Hisoka tanpa aba-aba.

Syuuutttt ..

Peluruh melesat cepat ke arah Hisoka, namun, dengan mudahnya Hisoka menghindari nya.

Wusssshhh ..

"Hah? Dia menghindari tembakan ku?"
Pria itu pun terkejut.

"Ya ampun, di saat seperti ini aku nampaknya harus bertarung ya?"
Hisoka segera meletakkan (y/n) dalam posisi duduk menyender di samping toko.

Sementara itu disisi lain, ke 5 pria tersebut sudah mempersiapkan pistol mereka masing-masing dalam genggaman mereka, seraya mengarahkan nya ke Hisoka.

"Kalian ini sebenarnya siapa?"
Tanya Hisoka.

"Itu tidak lah penting!"

CRAK!
DOR !!!

Pria berkacamata hitam tersebut menembakkan kembali peluruh nya ke arah Hisoka, namun, Hisoka dengan cepat menangkis nya dengan kartu Remi nya.

SYUUT .. TAAK !!!

"APA?"

"Gawat! Pria badut itu hebat, lebih baik kita serang secara bersamaan saja!"

"Ide bagus!"

"Bunuh saja sekalian!"

Trak! .. Trak!

𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang