Menuju Rumah Sakit
Chap 24.
.
.
(POV : Narasi)
Desa Theresia, sebuah desa yang subur akan pepohonan yang rindang. Desa ini adalah desa terpencil yang ada di tengah hutan, wilayahnya sendiri pun di apit oleh bebukitan dan sungai.Penduduk di desa ini berjumlah 20 kepala keluarga, dan kebiasaan warga nya adalah bercocok tanam, tapi sebagian lagi memutuskan untuk berkebun.
Kurapika membeli sebuah Vila di desa Theresia yang sekarang menjadi rumah nya, dulu Vila tersebut di jadikan tempat inap bagi para turis asing yang berkunjung, namun karena Kurapika suka sekali dengan suasana di sana, ia pun memutuskan untuk membeli nya setelah menikah.
════════ ✥.❖.✥ ════════
Sesampainya Gon dan Killua di kediaman Kurapika, 12:00"Wahhh rumah Kurapika ternyata Vila ya?"
Gon berdecak kagum, seraya menoleh ke seluruh bagian bangunan tersebut."Hwaaaa jauh sekali dari pusat desa inti, ke desa terpencil seperti ini, kaki ku pegal."
Keluh Killua."Hei Killua jaraknya itu cuman 5km, kamu lemah sekali."
"Sepertinya aku memang sudah melemah, sejak bergaul dengan kakak ku Milluki, aku jadi doyan makan, sial!"
Tap .. tap ..
Killua melangkah maju menuju pagar rumah Kurapika, seraya mendorong pagarnya yang hanya memiliki tinggi tidak lebih dari ukuran pinggang nya.
Kreeakk ..
Tap .. tap ..
"Hahaha, sejak kapan kamu jadi dekat dengan kakak mu?"
Gon pun berjalan menyusul di belakang Killua.
"Sejak aku menganggur tidak ada kerjaan, mangkan nya sekarang aku ingin mulai aktif lagi dengan mu Gon."
"Tapi sekarang aku sudah tidak punya kekuatan Nen lagi Killua, aku sudah menjadi remaja biasa."
Klak .. klak ..
Gon mencoba membuka pintu rumah Kurapika, namun pintu itu terkunci.
"Peduli apa dengan kekuatan mu yang hilang, yang terpenting kamu masih memiliki keahlian bertarung kan?"
Killua berjalan mundur, dan berlari ke arah pintu dengan sekali tendangan.
BRAAAAAAAAAKKK!!!
Pintu rumah Kurapika pun berhasil di dobrak paksa, oleh tendangan Killua.
"Heeii Killua, kau merusak pintu rumah Kurapika!"
Tap .. tap ..
Killua berjalan memasuki rumah Kurapika tanpa rasa bersalah.
"Memangnya kenapa? Kurapika bisa membeli pintu yang baru nanti."
"Ee .. tapi bagaimana kalau nanti dia marah?"
Taptaptaptap ..
Gon segera berlari menyusul Killua.
"Hahaha, bilang saja ini kan misi mencari istrinya, jadi ikhlaskan saja pintu yang sudah rusak itu!"
"Dasar kamu selalu seenak nya sendiri."
Gon menoleh ke lantai atas, "Hei Killua aku mencari ke atas ya!""Yoo! Aku cari di bagian bawah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑴𝒚 𝑯𝒖𝒔𝒃𝒂𝒏𝒅? - 𝐂𝐚𝐧𝐨𝐧 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫𝐬 (𝐇𝐱𝐇) 🔞(Ongoing!)
Fanfic𝐒𝐞𝐚𝐬𝐨𝐧 01 "𝑲𝒖𝒓𝒂𝒑𝒊𝒌𝒂 𝒂𝒅𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒔𝒖𝒂𝒎𝒊 𝒌𝒖 .. " "𝑫𝒂𝒏, 𝒊𝒏𝒊 𝒍𝒂𝒉 𝒉𝒂𝒓𝒊-𝒉𝒂𝒓𝒊 𝒌𝒖 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂 .." "𝑲𝒖 𝒇𝒊𝒌𝒊𝒓, 𝒉𝒊𝒅𝒖𝒑 𝒌𝒖 𝒂𝒌𝒂𝒏 𝒃𝒂𝒉𝒂𝒈𝒊𝒂 𝒃𝒆𝒓𝒔𝒂𝒎𝒂 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒏𝒚𝒂...